Birin Touring ke Desa ‘Tampung Aspirasi Rakyat’ Kalsel

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Perjalanan touring rombongan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, area daerah rencana mereka singgah di Kabupaten Banjar, Kabupaten Tanah Laut, Kotabaru, Batulicin, Kandangan, Amuntai, dan Balangan, akan kembali berkeliling ke desa-desa di beberapa Kabupaten untuk menjemput aspirasi masyarakat dalam rangkaian turun ke desa bersama Forkopimda Kalsel. Gubernur sudah bergerak menuju beberapa Desa, mulai keberangkatan, Jumat sore kemarin (9/3). Rencana perjalanan selama lima hari, dimulai start Lanal Banjarmasin, Jalan A Yani Km 3,5.

Gubernur Kalsel, biasa akrab di panggil paman Birin bersama rombongan turun ke desa pagi ini melihat sunrise di Siring Pantai Pagatan Kabupaten Tanah Bumbu sekaligus beristirahat. Letak siring yang berada tepat disisi jalan utama Batulicin Kabupaten Tanbu ini cukup mudah di akses dan masih relatif bersih, “Hayoooo…. sesekali lihat sunrise disini dan jangan lupa selalu jaga kebersihan yaaaa…..,” pesannya.

Gubernur berserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju desa-desa lainnya, “Bertujuan menampung aspirasi rakyat, sebagai evaluasi dari kegiatan touring ke desa-desa wilayah Kalsel,” pesannya. (adw/bny-bjm)

Check Also

Dandim 1007/Bjm : Jika New Normal Diterapkan, Semua Harus Ditata Ulang

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com -Banjarmasin termasuk salah satu dari 25 kota/Kabupaten yang akan menerapkan ”New Normal” yaitu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.