KPK Sita Mobil Mewah Abdul Latif dan Fauzan

 Crime & Hukum, Daerah, Umum

image

Suaraborneo.com, BARABAI – KPK sita mobil mewah yang dibawa dari garasi rumah Bupati non aktif H Abdul Latif, kabarnya langsung dibawa ke Jakarta, karena tidak ada pihak di Banjarmasin yang sanggup mengelola dan melakukan pemeliharaan, karena mobil-mobil tersebut perlu perlakuan khusus, Minggu (11/3)

Jenis mobil mewah terdiri dari, satu unit Lexus, satu unit Toyota Alphard, Sedan BMW, dua Unit Hummer, dua unit Robicon dan satu unit Cadilac. Mobil tersebut kemarin dibawa oleh KPK dengan bantuan anggota Kodim Martapura. Selain itu juga motor gede mewah berbagai merek, sebanyak enam unit dan dua unit trail, kabarnya dititipkan di Banjarmasin.

Mobil Ketua Kadin HST, Fauzan, juga turut di sita KPK, yaitu satu unit Humer, satu unit Land Crusser dan satu unit lagi yang tak masuk mobil mewah. Saat proses penyitaan, tak ada terlihat pihak keluarga Latif maupun keluarga Fauzan. dari Pemkab HST, hadir PLT Bupati HST HA Chairansyah, setelah asisten Fahmi dan Staf ahli Ichwan Rijani datang, Chairansyah langsung pulang. Delapan orang perugas KPK yang terlihat pada proses menyitaan tersebut.

Proses menyitaan sendiri, diamankan anggota Polres HST. Apalagi sejumlah warga ikut menyaksikan jalanya pemindahan sepeda motor ke mobil pengangkut, serta sejumlah mobil di dalam garasi, yang selama sekitar dua bulan di beri garis polisi dan dijaga anggota Polres dan Satpol PP. (adw/pb.co.id/hn)

Related Posts