Seorang Pria Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Renang

image

Suaraborneo.com, KANDANGAN – Korban tewas tenggelam di Kolam Renang Dua Desember Desa Hamalau Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bisa ditemukan karena ada barang milik korban dekat kolam renang.

Berdasarkan data yang dihimpun, Minggu (11/3) sekitar pukul 08.00 Wita, sebelum korban ditemukan, pihak keluarga dan masyarakat yang melakukan pencarian menemukan sepeda motor korban terparkir di bawah pohon sawo dekat dengan lokasi kolam renang.

Tidak hanya itu, setelah dilakukan penyisiran di sekitar lokasi kolam renang, ditemukan baju, kunci kendaraan dan sandal korban di dekat kolam renang. Berdasarkan hal itu, akhirnya dilakukan pencarian di dalam kolam renang dan akhirnya korban di temukan dalam kolam renang.

Tempat kejadian di Kolam Renang Desa Baluti RT 07 RW 03 Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan telah ditemukan korban tenggelam dan meninggal dunia, atas nama Ahmad Maidi (20), beralamat Desa Baluti RT 06 RW 03 Kecamatan Kandangan Kabupaten HSS.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko SIK melalui Kasat Reskrim AKP Susilo yang juga turun langsung di lokasi kejadian membenarkan bahwa sebelum korban ditemukan ada barang-barang korban ditemukan dekat dengan kolam renang. “Sepeda motor yang dipakai korban terpakir di bawah pohon sawo di belakang kolam renang. Selain itu juga ditemukan baju, kunci kendaraan dan sandal korban di dekat kolam renang,” katanya.

Berdasarkan data yang kami terima, melalui WhatsApp Group Info Musibah, Pada hari Sabtu tanggal 10 Maret 2018 skp. 16.00 Wita korban berangkat dari rumah tanpa ada memberi tahu orang tua kemana tujuannya menggunakan suzuki Tornado kemudian pihak keluarga merasa korban sampai malam hari tidak pulang kerumah kemudian pada hari Minggu tanggal 11 Maret 2018 skp. 04.00 Wita melakukan pencarian terhadap korban setelah itu saksi melihat sepeda motor yang diparkir korban di bawah pohon sawo dekat kolam renang kemudian para saksi langsung memasuki lokasi kolam renang bersama warga masyarakat melakukan pertolongan dan penyelaman untuk mengangkat korban tenggelam dan setelah itu korban berhasil di angkat ke luar dari kolam renang untuk dibawa ke Rumah Sakit Hasan Basry Kandangan. Setelah dilakukan visum oleh Dokter RSUD Hasan Basry Kandangan korban tidak ditemukan bekas adanya tindak kekerasan dan korban dinyatakan meninggal dunia. (adw/wa/im03)

Check Also

Berbaur Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Bermacam Sasaran Kegiatan dan Satgas TMMD Pun Turun ke Lapangan

BARABAI – Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, selaku Dansatgas TMMD ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.