Sabtu , Juli 21 2018

Frustasi Menganggur, Akhiri Hidup Gantung Diri

Suaraborneo.com, PALANGKARAYA – Seorang warga ditemukan tewas diduga gantung diri di dalam kamarnya, bermukim di Jalan Pisces, Kompleks Perumahan Amaco, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Korban gantung diri di dalam rumah yang dihuni sendiri ini, sudah sehari yang lalu, dan baru diketahui korban tewas setelah adiknya datang ke rumah korban, Senin (12/3) sore.

Data diketahui, sore ditemukan, pintu terkunci, korban diduga sengaja menguncinya dari dalam kamar, adik korban curiga, karena seharian korban tidak tampak keluar rumah. “Rio (38) tewas tergantung di dalam kamarnya setelah adiknya datang kerumahnya, saat itu curiga korban tidak keluar dari dalam kamar yang dikunci dari dalam, sehingga adiknya minta tolong warga,” ujar Suheri, salah satu tetangga korban.

Korban memang agak jarang bersosialisasi dengan tetangga dan pernah bekerja sebagai satpam, namun saat ini menganggur dan tinggal sendirian di rumahnya. Sementara itu, keterangan Kapolsek Pahandut Palangkaraya, AKP Roni Wijaya, pihaknya belum mengetahui persis penyebab kejadian tewasnya korban tersebut.

“Kepastiannya, kami harus melakukam visum at revertum dulu dan meminta keterangan ahlinya dari RS Doris Sylvanus Kalteng Palangkaraya, karena ketika ditemukan di dalam kamar yang di dobrak warga dia memang sudah tewas tergantung tali nilon,” ujarnya.

Menurut Roni yang asli warga ini, saat tewas tergantung menggunakan tali nilon di angin-angin pintu kamarnya, memang ciri-cirinya seperti orang yang bunuh diri, tetapi ini masih di selidiki lagi dengan melihat dari hasil visum yang masih dilakukan. (adw/mib)

Check Also

Kota Seribu Sungai Persiapan Menuju Kota Ramah Anak Kategori Madya

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Langkah Pemko Banjarmasin untuk menjadikan kota berjuluk seribu sungai sebagai Kota Ramah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!