Ustadz Abdul Somad Batal Bertausyiah di Banjarbaru

 Daerah, Umum

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Viralnya di media sosial (medsos) bahwa Ustadz Abdul Somad akan mengisi tausyiah  di Kota Banjarbaru pada 13-14 maret 2018 di Lapangan Murjani dan di Mesjid Agung Banjarbaru. Tentu saja beredar kabarnya melalui di beebagai medsos yang menyebutkan Ustaz Abdul Somad  datang ke Kota Banjarbaru.

Sudah barang tentu kabar yang menyebar luas tidak hanya warga Banjarbaru dan sekitarnya bahkan sampai ke Kalteng seperti Kuala Kapuas dan Palangkaraya, yang siap akan mengisi Lapangan Murjani dan Mesjid Agung guna mendengar dan melihat langsung Ustaz lulusan kampus Al Azhar Kairo tersebut yang selama ini hanya menyaksikan dari Youtube dan pemberitaan.

Sebagaimana jadwal, ustadz kondang yang bergelar doktor lulusan Dar Al-Hadits Al-Hassania Institute, Kerajaan Maroko ini akan mengisi ceramah pada tanggal 13 Maret 2018 di Lapangan Murjani, selepas sholat Isya. Dilanjutkan  sholat subuh berjamaah dan Tausiyah di Masjid Agung Al Munawwarah Kota Banjarbaru tanggal pada tanggal 14 Maret.

Kabar terlanjur viral itu banyak masyarakat bertanya-tanya, bahkan dari Kuala Kapuas, Palangkara Kalteng yang mengaku dari majelis-majelis pengajian sudah siap berangkat menuju Banjarbaru menggunakan beberapa buah Bus.  Seraya menanyakan keakuratan kabar dari medsos itu ke inbox fb dan whatsapp Suaraborneo Banjarbaru.

Agar mendapatkan keakuratan dan kepastian itu, tim Suaraborneo langsung ke lapangan Murjani, hasilnya tidak ada tanda-tanda kegiatan seperti berdirinya panggung. Dan ditanyakan pada Kabag Humas dan Protokolir Pemko Banjarbaru, “Ditunda, bulan April,” kata Nadjmi singkat.  (aha-bjb)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts