Yasonna Hadiri CPNS Kemenkumham Kalsel dan Kalteng

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan ketika menghadiri Pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel dan Kalteng, Senin (12/3), Acara berlangsung di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin.

Dalam pesannya, “Agar CPNS ini nantinya harus menerapkan Birokrasi yang lebih inovatif, kreatif dan responsif terhadap dinamika persoalan Hukum dan HAM di Tanah Air,” katanya.

Secara khusus hadir juga Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly, yang dalam pembekalan ini banyak sharing tentang persoalan hukum dan kemanusiaan yang ada di Indonesia agar menjadi pembelajaran bagi para CPNS. Sekaligus pengarahan terhadap 910 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang terdiri dari 554 orang dar Kalsel dan 356 dari Kalteng.

 Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna, disambut Kanwil Kemenkumham Kalsel Imam Suyudi, Plh Sekdaprov Kalsel Siswansyah, Kepala Divisi Administrasi Eddy MS Hidayat, Kepala Divisi Pemasyarakatan Anas Saeful Anwar, Kepala Divisi Imigrasi Yosep HR Renung Widodo, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Unan Pribadi, serta Plt Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng, Hajrianoor beserta jajarannya. (adw/humprov-kalsel)

Check Also

Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Pengobatan dan Sunatan Massal

BANJARMASIN – Peringati Hari Juang Kartika Tahun 2018, Kodim 1007/Banjarmasin Korem 101/Antasari gelar bhakti sosial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.