13 Unit Laptop di SMAN 11 Banjarmasin Raib Dibawa Pencuri

 Crime & Hukum, Umum

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Raibnya 13 unit Laptop masih dalam penyelidikan, pihak SMA 11 Banjarmasin Jalan AMD Sungai Andai, Banjarmasin dan pihak Kepolisian Banjarmasin Utara terus memeriksa sejumlah titik yang sempat dimasuki oleh pencuri, Selasa (13/3), pada bagian pagar samping SMAN 11 Banjarmasin, tim kepolisian juga memeriksa bagian itu dan menemukan sepasang sendal.

 

Diketahui terjadi pencurian pada sekolah tersebut, pihak sekolah pun terlihat masih sibuk, bahkan mereka juga nampak memanggil beberapa siswa. Perihal dimintai keterangan terkait pencurian yang menghilangkan 12 laptop tersebut , kepada Kepala Sekolah SMAN 11 Banjarmasin, Noor Ainah di ruang kepala sekolah, ia pun mengatakan saat ini sekolah masih berduka. Terlebih laptop yang dicuri ialah laptop yang digunakan untuk UNBK nantinya.

 

“13 laptop yang hilang, 12 di ruang TIK dan 1 laptop milik Abdul Hadi yang hilang di ruang guru. Selain itu ada empat ruangan yang dia masuki, yakitu ruang TIK, ruang guru, ruang bimbingan konseling dan ruang koperasi,” kata Noor Ainah.

 

Di ruangan TIK terlihat tralis besi yang telah terbuka. Di ruang lainnya kunci atau gembok pintu pun nampak rusak. Diterangkan oleh Noor Ainah pula empat unit CCTV dari enam unit pada sekolah itu pun di rusak. Kabel CCTV itu nampak dicabut dari perangkatnya. (adw/ir-bp-bjm)

Related Posts