Akibat Tanah Labil Pajero Sport Remuk Tertimpa Kontainer

image

Suaraborneo.com, SAMPIT – Truk pengangkut Kontainer yang berisi Kramik pada pagi hari telah masuk dan terparkir Di area parkir milik Angga jalan Batu Mutiara Sampit  tempat lokasi Kejadian, dan kendaraan traler pengakut kontainer sudah terlepas dari kereta gandengan pengangkut kontainer, awalnya posisi kereta gandengan yang berbuatan kontainer berada dalam posisi normal dengan tambahan kaki penyangga dan alas agar tidak terjadi amblas karena lokasi parkir berupa tanah uruk, dan pada saat sebelum terjadinya amblas kontainer, ada pengemudi kendaraan dengan menggunakan mobil Pajero memasuki area parkir dan parkir kendaraan disamping kontainer yang telah terparkir sebelumnya yang masih bermuatan keramik, tanpa diketahui semuanya Penyangga bagian depan kereta gandengan yang berisi kontainer amblas sehingga kontainer terguling dan menimpa kendaraan Pajero Sport yang dikemudikan Anto ikut tertimpa didalamnya, Rabu (14/3).

Kontan saja masyarakat melihat terjadinya insiden itu beramai-ramai nenolong Korban yang terjepit mengeluarkannya dan langsung dilarikan kerumah Sakit Dr Murjani Sampit, Kalimantan Tengah.

Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Kotim setelah mendapat laporan langsung melakukan identifikasi dengan mengamankan dan meminta keterangan sopir truk kontainer.

Menurut warga yang mengetahui inseden hingga mengakibatkan rengseknya mobil mewah itu  dikarenakan labilnya tanah di area lokasi parkir milik masyarakat menyebabkan penyangga Kontainer berisi karamik yang berat itu hingga amblas dan kontainer terguling. “Juga kurang konsentrasi pengemudi Pajero Sport dalam memarkir kendaraanya mengingat pengemudi memarkirkan kendaraanya di samping Kontainer. Juga kurangnya pengawasan pemilik lahan parkir terhadap aktifitas bongkar muat di area lokasi itu,” kata salah satu warga. (aha/wa-mib)

Check Also

Jelang Maulidan Bersama Guru Zuhdi, Kapolres Banjarbaru dan 10.000 Jamaah Sholat Subuh Berjamaah

BANJARBARU – Program Shalat Subuh Keliling (Suling) ke masjid-masjid yang merupakan Program yang digagas Polri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.