Kapolsek Astambul Siapkan 110 Personil Linmas Jelang Haul Guru Sekumpul

image

Suaraborneo.com, MARTAPURA – Kapolsek Astambul, Iptu Mugiyono, melaksanakan pengambilan apel Linmas Kecamatan Astambul sebanyak 110 orang personil, Senin kemarin (12/3), sekitar pukul 09.30 Wita, bertempat di halaman Kecamatan Astambul dalam rangka apel kesiapan pengamanan Haul Guru Sekumpul Ke 13 tahun 2018.

Dalam acara apel tersebut, Kapolsek Astambul, Iptu Mugiyono, memberikan pelatihan pengaturan Lalu Lintas dan penyampaian titik-titik posko arus jamaah haul dari wilayah Hulu Sungai menuju Sekumpul Martapura dan sebaliknya dari Sekumpul menuju Hulu Sungai (arus balik).

Dalam kegiatan tersebut Kanit patroli menyampaikan imbauan pesan-pesan Kamtibmas baik menjelang pelaksanaan haul saat pelaksanaan Haul dan sesudah pelaksanaan haul untuk menjaga wilayahnya atau desanya masing-masing dari ancaman pelaku tindak pidana berupa curanmor pembobolan rumah dan lain-lain kegiatan selesai pukul 11.00 Wita dan akan dikumpulkan kembali pada tanggal 23 Maret 2018 guna memantapkan penempatan pos-pos keamanan. (ddy-mtp)

Check Also

Berbaur Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Bermacam Sasaran Kegiatan dan Satgas TMMD Pun Turun ke Lapangan

BARABAI – Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, selaku Dansatgas TMMD ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.