Pisah Sambut Kejari Banjabaru, Nadjmi Mengucapkan Selamat Datang Silvia

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru, H Darmawan Jaya Setiawan dan Ketua DPRD, H AR Iwansyah serta Diah Iwan Ketua Gatriwara Banjarbaru, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Banjabaru oleh Ferizal SH MH, kepada Silvia Desty Rosalina SH MH, Rabu malam (14/03) di Aula Gawi Seberataan, Kota Banjarbaru.

Acara yang digagas pemerintah kota Banjarbaru merupakan rangkaian kegiatan silaturahmi sekaligus pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri yang lama serta perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru yang baru kepada rekan-rekan forum koordinasi pimpinan daerah kota Banjarbaru.

Ferizal Kepala Kejaksaan Negeri yang telah menjabat selama empat tahun dimutasi tugaskan ditempat tugas baru di daerah Pemalang, Provinsi Jawa Tengah. Sementara itu, Silvia Desty Rosalina yang sebelumnya bertugas di Riau akan menggantikan beliau sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru yang baru.

Dalam sambutannya, Nadjmi mengungkapkan kebersamaan yang selama ini terjalin antara Ferizal dan forum koordinasi pimpinan kota Banjarbaru berjalan dengan baik. Selama empat tahun masa jabatan, Ferizal dinilai mampu bersinergi bersama rekan-rekan forum koordinasi pimpinan daerah kota Banjarbaru.

“Tentu saja empat tahun bukan waktu yang singkat, untuk sebuah pengabdian pada suatu jabatan, selama menjabat banyak tugas yang sudah beliau selesaikan. Yang terpenting adalah koordinasi yang baik antara beliau dengan jajaran bukan hanya dengan Pemerintah Kota saja, melainkan dengan seluruh elemen yang mendukung pemerintahan kota Banjarbaru,” katanya.

Pada kesempatan itu, Nadjmi juga mengucapkan rasa terima kasihnya mewakili rekan-rekan forum koordinasi pimpinan daerah kota Banjarbaru kepada Ferizal atas prestasi dan keberhasilannya selama bertugas.

“Karena itu sepantasnya atas nama pemerintah kota Banjarbaru dan mewakili rekan-rekan forum koordinasi pimpinan daerah kota Banjarbaru, kami mengucapkan apresiasi rasa terima kasih, rasa hormat dan bangga atas dedikasi yang telah bapak berikan selama ini,” tambahnya.

Dijelaskan Nadjmi, bahwa dalam pengabdian dan tugas merupakan hal yang lumrah jika ada mutasi dan perpindahan jabatan. Tujuannya adalah penyegaran dan memberikan sasana baru pagi penerima tugas.

“Selanjutnya pada ibu Silvia, kami beserta seluruh jajaran pemerintahan kota membuka pintu menyambut kehadiran ibu. Selamat datang, mudah-mudahan komunikasi dan koordinasi yang baik dapat terjalin selama ini bisa kita terus kita pertahankan dan kita tingkatkan”, pungkasnya.

Acara yang berlangsung khidmat diakhiri dengan penyerahan cindera mata oleh jajaran pemerintah kota kepada bapak Ferizal sebagai kenang-kenangan serta foto bersama forum koordinasi pimpinan daerah kota Banjarbaru. (aha-bjb)

284 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Penangguhan Ditolak, Terdakwa Minta Waktu Jadwal Sidang Dipercepat

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Pengacara terdakwa Ali M SH da rekan, seolah tak ingin perjuangannya sia-sia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.