Iwansyah dan Nadjmi Cari Solusi Terbaik Mengatasi Banjir

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Adanya Banjir yang mengagetkan baru-baru tadi di Jalan A Yani Km 23 seputaran Pasar Ulin yang membuat lalu lintas lumpuh dikarenakan tingginya air setinggi lutut orang dewasa.  Banjir dijalan Negara poros provinsi terulang lagi dalam waktu hanya berselang beberapa hari saja yang sudah barang tentu warga sekitar sangat mengagetkan dikarenakan kurun waktu sepeluh tahun tidak pernah terjadi air hujan menggenang dijalan setinggi lutut hingga menghambat arus lalu lintas kendaraan bermotor.

Atas kejadian alam dimusim hujan ini dan tidak terulang lagi, Pemerintah Kota Banjarbaru tidak tinggal diam. Sebagaimana ditulis H AR Iwansyah Ketua DPRD Banjarbaru di status facebooknya “Saya bersama Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani sedang memikirkan solusi terbaik mengatasi persoalan ini”.

Jumat pagi (17/3-red) kami meninjau ke sejumlah titik banjir di Landasan Ulin bersama sejumlah instansi terkait.  Mohon doa pian sabarataan agar kita bisa mengatasi persoalan ini sesegeranya.

Kontan saja status dengan foto duet walikota dan ketua DPRD Banjarbaru yang terlihat turun langsung ke sungai disamping SPBU Landasan Ulin itu yang menyempit dianggap biang dari air hujan meluap hingga membuat banjir di jalan raya yang pada saat banyak pengendara roda dua mogok karena nekad melewati genangan air selutut.

Mendapat Like yang sangat banyak dan komentar positif dari facebooker yang tidak hanya warga Banjarbaru tapi juga warga Banjarmasin hingga Hulu Sungai.

Dari sekian banyak komentar, terselib do’a agar Nadjmi dan H Iwan selalu disehatkan agar bisa dekat dengan masyarakat Banjarbaru, Amiin. (aha-bjb)

Check Also

Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Karhutla di Kabupaten HST

BARABAI – Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Darurat Kabut Asap Akibat Kebakaran Hutan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.