Pemerintahan Provinsi Kalsel Deklarasikan Anti Hoax

 Daerah, Umum

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Dengan maraknya berita simpang siurnya berita yang belum kebenarannya yang menjurus pada Hoax, hingga membuat jajaran TNI, Polri, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan elemen masyarakat melakukan Deklarasi masyarakat Kalsel Anti Hoax Bijak dan Cerdas dalam Bersosmed, Jumat (16/03) di Lapangan Brimob Guntung Payung Banjarbaru.

Dalam kesempatan itu Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, Kapolda Kalsel, Brigjen Pol Rachmat Mulyana, dan Plt Danrem 101 Antasari juga Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Ketua DPRD, H AR Iwansyah serta tokoh: gama, masyarakat bersama-sama melakukan Deklarasi Anti Hoax di Kalimantan Selatan.

Tahukah buhan pian, kata paman birin bahwa salah satu penyebab berita hoax cepat tersebar lantaran banyak masyarakat Indonesia yang mengakses media sosial dan menyebarkannya kembali melalui akun mereka, bahkan hampir 91 persen berita Hoax yang disebar memuat konten sosial dan politik. “Ayooooo….. mari kita bijak dalam menggunakan media sosial. Kalimantan Selatan Anti Hoax .. Bergerak !!!,” pungkas orang nomor satu di kalimantan selatan ini. (adw/aha-bjb)

Related Posts