Semarak Ultah Bank Kalsel ke 54, Penarikan Undian ‘Selanjung Rezeki’

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Semarak Ulang Tahun ke 54 Bank Kalsel bertemakan, “Kita Bergerak!!! Untuk Bank Kalsel yang Lebih Baik”. Hal ini mengindikasikan bahwa Bank Kalsel pada 2018 berusaha untuk meningkatkan kualitas, baik dari kinerja maupun pelayanan terhadap masyarakat, guna mendukung perwujudan misi menjadi bank yang unggul di daerah dan berperan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, Jum’at (16/03), kegiatan dilaksanakan di halaman eks Kantor Gubernur Kalimantan Selatan, Jalan Jenderal Sudirman, Banjarmasin atau siring nol kilometer.

Acara pembukaan dihadiri Sekda Provinsi Kalsel, Abdul Haris Makkie, sebagai perwakilan Gubernur Kalsel, Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah, Kadis Pariwisata Kalsel, Heriansyah, Komisaris Bank Kalsel, Hatmansyah, dan beberapa dinas Provinsi Kalsel, diawali menyanyikan lagu mars “Bergerak” dan di akhiri pelepasan balon berjumlah 54.

Peringatan HUT Bank Kalsel menghadirkan rangkaian kegiatan sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kebahagian terhadap masyarakat Kalsel, pembagian beberapa doorprize, dalam perlombaan gerak jalan santai, dan penarikan undian lainnya.

Rangkaian kegiatan tersebut antara lain sebagai berikut Bazar UMKM dan Pasar Kuliner Diikuti oleh total 91 pelaku UMKM di Kalsel, terdiri dari Bazar UMKM sebanyak 38 UMKM, dan Pasar Kuliner sebanyak 53 UMKM, berlangsung 16-18 Maret 2018. (adw/bny-bjm)

278 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Check Also

Penangguhan Ditolak, Terdakwa Minta Waktu Jadwal Sidang Dipercepat

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Pengacara terdakwa Ali M SH da rekan, seolah tak ingin perjuangannya sia-sia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.