Kapolres Martapura Bentuk Tim Satgas Haul Guru Sekumpul

image

Suaraborneo.com, MARTAPURA – Pelaksanaan haul Ulama kharismatik Muhammad Zaini bin Abdul Ghani Al-Banjari yang ke-13 sudah semakin mendekati harinya. Sebagai antisipasi kerawanan pada saat pelaksanaan haul dan juga jamaah yang diperkirakan hadir puluhan ribu, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete SH SIK MH, membentuk Satgas Haul.

 

Dalam kesempatan tersebut Nette Boy sapaan akrabnya, menjelaskan kepada anggotanya tugas dan tanggung jawabnya pada acara haul tersebut yang akan diselenggarakan selama 3 hari pada tanggal 22-25 Maret 2018, tetapi akan ditambah 1 hari pada tanggal 26 Maret H+1 sesudah acara haul selesai.

 

Kapolres Banjar menyampaikan, bahwa Polres Banjar bersama personel gabungan TNI, Brimob, Polda, Polresta Banjarmasin, Polres Banjarbaru, Polres Tapin, Polres Tala, Polres Batola, Dishub, Dinkes, Sat Pol PP serta Relawan untuk melakukan pengamanan Haul tersebut.

 

“Sementara dalam mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan, personel lantas nantinya akan melakukan rekayasa lantas dan upaya-upaya dalam mengantisipasi kemacetan”, tutur Nette Boy. (ady-mtp)

309 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Penambahan Unit Transportasi Masuk Aspek Utama Smart City

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Untuk mewujudkan Banjarmasin Kota Sungai sebagai (D)River Smart City yang mengedepankan pelestarian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.