Disipilin dan Loyalitas 458 ASN Pemko Banjarmasin Naik Pangkat

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Sekitar 458 orang ASN lingkup Pemko Banjarmasin, menerima SK kenaikan pangkat periode awal tahun 2018. Surat Keputusan kenaikan pangkat reguler dari golongan II hingga golongan IV itu ditanda tangani langsung oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, Senin (19/03),

Penyerahan SK tersebut dilakukan Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah, bertepatan dengan Upacara Hari Kesadaran Korpri tahun 2018, yang dilaksanakan di Balai Kota Banjarmasin. “Bagi ASN yang telah naik pangkat, semoga penghargaan yang diberikan ini dapat meningkatkan kinerja, loyalitas, pengabdian dan semangat kepada Pemko Banjarmasin,” ucap Hermansyah.

Bagi para ASN yang bekerja dengan baik dan penuh loyalitas, terangnya, Pemko Banjarmasin pasti akan memberikan penghargaan, salah satunya seperti kenaikan pangkat. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan pemerintah kepada para ASN yang berdisiplin dan bekerja penuh loyalitas.

Namun sebaliknya, tegasnya lagi, hukuman dan sanksi juga akan diberikan pemerintah daerah kepada para Abdi Negara yang melakukan pelanggaran. “Tolong jaga marwah dan wibawa Pemko Banjarmasin, jangan sampai karena kesalahan 1 atau 2 orang ASN, ASN lainnya kena getahnya,” imbuhnya.

Mantan anggota DPRD Kalsel tiga periode ini juga mewanti-wanti, agar para ASN lingkup Pemko Banjarmasin selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas, dan berkolaborasi, sehingga visi dan misi Pemko Banjarmasin untuk menjadikan kota ini Baiman dapat segera terwujud.

Menyinggung tentang Upacara Bendera Hari Kesadaran Korpri, Hermansyah kembali mengatakan, melalui kegiatan upacara tersebut diharapkan dapat memelihara watak dan perilaku ASN, untuk mewujudkan pengabdian kepada masyarakat serta untuk meningkatkan keteladanan para ASN lingkup Pemko Banjarmasin.

Rangkaian lain dalam kegiatan yang diikuti seluruh ASN itu diantaranya, penyerahan penghargaan dari Gubernur Kalsel kepada Walikota Banjarmasin atas keberhasilan dalam mencapai target 95 persen perekaman KTP elektronik sampai bulan November 2017, kemudian penyerahan piagam penghargaan dari Kemenpan RB kepada Disdukcapil Kota Banjarmasin dan DPMPTSP Kota Banjarmasin atas Role Model Penyelenggaraan Pelayanan Publik dengan kategori Sangat Baik, serta penyerahan penghargaan dari Markplus, INC kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarmasin, atas Public Service of The Year Kalsel tahun 2018, semua penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Wakil walikota Banjarmasin, Hermansyah, dengan disaksikan Sekda Kota Banjarmasin, H Hamli Kursani. (ady/humpro-bjm)

Check Also

Kejari Pangkep Sulsel, KPPN dan KBB Sulteng Apresiasi Aksi Relawan Kalimantan Peduli Bertugas di Sulteng

PALU, SuaraBorneo.com – Kejari Pangkep Sulawesi Selatan M Firmansyah Subhan SH.,MH apresiasi relawan Kalimantan Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.