HUT Balangan ke 15 Bakal Digoyang Nita Thalia

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Artis top ibukota yang kesohor dengan goyang hebohnya, Nita Thalia bakal menggoyang warga Balangan dan sekitarnya pada tanggal 8 April 2018 mendatang.

Nita Tahlia didaulat menghibur warga Bumi Sanggam bersama sederet artis kenamaan lainnya seperti Desi Kostarika, Litha dan Yuliana yang jebolan artis bintang Pantura. Kemudian Dancer Jakarta dan akan diiringi Orkes Dangdut “Ozy and Friend”  dalam acara yang dikemas dalam “Semarak Dangdut” dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Balangan ke 15.

“Nita Thalia dan sejumlah artis dangdut papan atas Indonesia sudah dipastikan datang dan menghibur masyarakat kabupaten Balangan,” ujar ketua panitia acara Semarak Dangdut Anang Misran Hidayatullah alias Anang Bidik, Selasa (20/03). Sebelum Semarak Dangdut digelar, panitia hari jadi juga mengadakan lomba burung berkicau bertempat di halaman kantor Bupati Balangan pada tanggal 1 April 2018.

Anang menghimbau kepada warga Kabupaten Balangan untuk bisa menyaksikan aksi pertunjukan Semarak Dangdut yang bertempat di lapangan Sepak Bola di pusat Kota Balangan tersebut.

“Acara seperti ini sangat jarang ada, karena itu mari kita saksikan bersama sambil mensyukuri Kabupaten Balangan yang sudah memasuki usia ke 15 ini,” ujarnya.

Tokoh LSM Kalsel ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan Semarak Dangdut dan Lomba Burung Berkicau. Seperti Pemda Balangan, kemudian PT Adaro Indonesia, Balangan Cool, GEPAK Balangan dan DPD KNPI Kabupaten Balangan.

“Saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat di Balangan yang mendukung kegiatan ini,” paparnya.

Ketua Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (GEPAK) Banjarmasin ini menjelaskan, dalam ajang lomba burung berkicau, panitia menyediakan ratusan hadiah berupa peralatan rumah tangga seperti TV, kulkas, mesin cuci, kipas angin dan yang lainnya. “Panitia juga menyiapkan door prize beberapa buah sepeda motor,” pungkasnya. (ady/ans)

388 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Pembangunan Daerah Hulu Perlu Perhatian Pemerintah

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pembangunan daerah hulu Kabupaten Kapuas perlu perhatian serius Pemerintah Kabupaten Kapuas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.