Giat Polsek Astambul Antisipasi Kemacetan Jelang Haul Guru Sekumpul

image

Suaraborneo.com, MARTAPURA – Giat Kanit patroli Polsek Astambul, Ipda Muji Lestari, beserta unsur Muspika Kecamatan Astambul melaksanakan sosialisasi kepada para pedagang buah di pinggir jalan A Yani Simpang Tiga pasar Astambul untuk berhenti ataupun masuk ke dalam pasar dalam aktivitas jual beli mengingat pada hari H pelaksanaan Haul Guru Sekumpul aktivitas tersebut akan mengganggu arus lalu lintas baik dari hulu sungai maupun dari Banjarmasin, Rabu (21/03).

Selain itu juga, Ipda Muji, kegiatan tersebut membahayakan penjual maupun pembeli itu sendiri adapun dampak yang lain adalah membuat kemacetan arus lalu lintas dengan adanya pemberhentian armada angkutan desa saat menurunkan dan menaikkan dagangan atau barang ke dalam armada untuk itu, “Dihimbau agar pada hari H hari Minggu dan hari Senin tidak melaksanakan jual beli kecuali masuk ke dalam pasar buah,” pesannya.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan semata-mata menjaga keselamatan dan bentuk antisipasi potensi penyebab kemacetan selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali. (ddy-mtp)

232 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Penambahan Unit Transportasi Masuk Aspek Utama Smart City

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Untuk mewujudkan Banjarmasin Kota Sungai sebagai (D)River Smart City yang mengedepankan pelestarian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.