Miris, Yumna Kena Tumor Mata Tidak Ada Biaya di RSUD Ulin Banjarmasin

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Baru saja kami terima informasi melalui whatsapp di group relawan Media Informasi Banua (MIB), mengirimkan rilisnya, “Mohon do’a dan kedermawannya semoga penyakitnya bisa disembuhkan, cerita yang kami dengar kali ini adalah tentang anak perempuan kecil bernama, Yumna, usianya belum genap 3 tahun dan berasal dari Desa Babirik, Amuntai, Kalimantan Selatan.

“Dia mengidap retinoblastoma (tumor mata) ganas hanya dalam 15 hari langsung besar. Sang bapak yang juga terkena tumor mata ini, hanya mencari rezeki dengan menangkap ikan sungai, pendapatannya hanya sekitar Rp 20 ribu, hanya cukup buat makan saja. Makanya mereka takut dan kebingungan untuk ongkos di rumah sakit, karena sekarang mereka sudah tidak ada pemasukan lagi karena harus menjaga sang anak yg terbaring sakit, sekarang anak yang suka sekali dengan karakter tayo ini di rawat di RSUD Ulin Banjarmasin ruang Tulip lantai 3,” pesannya.

“Mudah-mudahan banyak dermawan yang bantu keluarga mereka, Amin. Kami mengetuk pintu hati bapak/ibu dermawan. untk bisa mbntu meringankan beban hidup mereka. Bisa juga langsung mendatangi ke rumah sakit dan bisa melalui rekening 048-319-9605 Bank BNI A/N : Muhammad Kursani. Semoga anak cucu keturunan kita dibebaskan dari penyakit yang berbahaya, Amin,” pintanya (Informasi: Rusdiansyah Relawan Rumah Singgah Anak Kanker). (adw/mib-ankk)

Check Also

50 Orang Pengelola Proyek Prioritas Nasional se-Kabupaten Sintang Mendapatkan Pembekalan

SINTANG, suaraborneo.com – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Perwakilan Kalimantan Barat melaksanakan Kegiatan Peningkatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.