Dua Wisudawan Insida Dapat Hadiah Umroh Gratis Dari Paman Birin

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Selamat untuk dua mahasiswi Institut Agama Islam (Insida) Darussalam Martapura, Siti Maimunah (jurusan Syariah) dan Laila Maryati (jurusan Tarbiyah) yang mendapatkan umrah gratis dari saya. Mereka berdua berhasil menjawab pertanyaan dari saya terkait rukun Islam dan nama Bupati Kabupaten Banjar.

Tapi alasan saya memberi hadiah umrah gratis bukan karena mereka mampu menjawab pertanyaan. Melainkan keduanya merupakan lulusan terbaik masing-masing jurusan pada Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana S1 ke XIV di Dafam Hotel Banjarbaru, Rabu (21/03).

Semoga hadiah ini memotivasi untuk terus meraih prestasi. Bagi yang belum beruntung tak perlu berkecil hati, karena pada hakikatnya setiap yang menuntut ilmu akan diangkat Allah SWT derajatnya. Jadi teruslah semangat menuntut ilmu. Salam Mahasiswa. Salam Bergerak. Tulis Paman Birin orang nomor satu di Kalimantan Selatan ini di akun facebook-nya.

Acara wisuda Sarjana XIV Insida Martapura, Paman Birin diundang pada kelulusan, pada kesempatan itu, Paman Birin setelah memberikan sambutan dengan menunjuk beberapa orang untuk maju kedepan seraya diberi pertanyaan.

Dua rang mahasiswi yang maju kedepan yaitu Siti Maimunah dan Laila Maryati. Paman Birin mengajukan pertanyaan Rukun Islam dan nama Bupati Kabupaten Banjar. Kedua mahasiswi yang barusan di wisuda itu berhasil menjawab semua pertanyaan dengan lancar.

Tak terduga, Paman Birin berikan hadiah yang mungkin tak terbayangkan sebelumnya oleh kedua dua wisudawan itu mendapatkan umrah gratis. (aha-bjb)

276 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Mahasiswa PPL dan PPG PAI Mulai Praktek

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Sebanyak enam dari 49 mahasiswa (guru) peserta dari Praktek Pengalaman Lapangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.