Gudang Farmasi Batola Akhirnya Sudah Diresmikan

image

Suaraborneo.com, MARABAHAN – Kabupaten Batola akhirnya kini memiliki gudang Farmasi yang baru, terletak di kompleks perkantoran di Jalan Jenderal Sudirman, Marabahan. Gudang ini secara langsung diresmikan penggunanya oleh Bupati Batola, Hj Noormiliyani AS, beberapa pekan lalu.

Dalam acara peresmian gudang farmasi tersebut juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Batola, Supriyono beserta jajaran SKPD dan para karyawan terutama dari Dinas Kesehatan Batola serta para dokter internship.

Hj Noormiliyani AS juga menyampaikan apresiasi sekaligus rasa syukur beliau atas terbangunnya gudang farmasi ini. Ditambahkan beliau juga berharap agar keberadaan bangunan Gudang farmasi tersebut menambah jumlah bangunan yang ada di kota Ini dan dapat berguna untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan Rumah Sakit Kabupaten Batola.

Gudang farmasi ini sebut isteri Mantan Bupati Batola terdahulu Hasanunuddin Murad, merupakan tempat untuk distribusi persediaan obat-obatan dan juga alat kesehatan lainnya, dengan tujuan untuk pelaksanaan dibidang pelayanan kesehatan.

Ditambahkan Beliau yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Kalsel mengatakan bahwa gudang farmasi ini merupakan jantung dari segala macam kegiatan yang berhubungan dengan ke farmasian terutama yang berkaitan dengan manajemen logistik demi menentukan kelancaran dalam hal pendistribusian obat-obatan.

Kita berharap dengan berdirinya keberadaan gudang farmasi ini nantinya akan benar-benar menunjang dan mendukung pelayanan di Rumah Sakit, Puskesmas dan juga dibidang sarana lainnya,” tegasnya. (ady/gt.iwn)

307 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Check Also

Pembangunan Daerah Hulu Perlu Perhatian Pemerintah

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pembangunan daerah hulu Kabupaten Kapuas perlu perhatian serius Pemerintah Kabupaten Kapuas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.