DPRD Banjarbaru Puji Kinerja Satpol PP Tegakkan Banjarbaru Bebas Prostitusi

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Dengan adanya temuan PSK oleh petugas di eks lokalisasi Pembatuan dan Batu Besi hingga menyeret kemeja hijau atas sangkaan Tipiring. DPRD Banjarbaru memuji keseriusan petugas Satpol PP Banjarbaru menjalan tugas dalam melakukan razia dengan semangat hingga tiada celah main kucing kucingan PSK memanfaatkan kelingahan petugas.

H AR Iwansyah Ketua DPRD Banjarbaru mengapresiasi atas semangat petugas Satpol PP Banjarbaru dalam menegakan Perda  tak pernah lelah dan kendur memantau kedua eks lokalisasi itu.

“Pemko dengan sekuat kemampuan agar Banjarbaru terbebas dari prostitusi,” kata H Iwan seraya mengharapkan kepada petugas untuk terus melakukan pengawasan harus terus dilakukan. Hingga tiada ruang bagi PSK dan “Pelanggannya”.

Dengan akhir-akhir ini masih ada saja PSK yang kegarok petugas, bahkan ada yang berulang kali ketangkap dan divonis Tipiring tidak juga membuat kapok. Kendati secara resmi sudah ditutup lokasi Pembatuan dan Batu Besi masih saja ada sembunyi-sembunyi ber “praktek” di dua lokasi itu. Bahkan pekerja yang sudah dipulangkan ke kampung halamannya ada saja yang kembali lagi, tandas H Iwan.

“Saya menghargai dan terimakasih atas kesadaran pemilik rumah yang sudah membongkar kamar-kamar yang sebelumnya digunakan untuk menjalankan bisnis haram itu,” Ujar H Iwan yang juga Ketua Partai Golkar Banjarbaru ini. (aha-bjb)

Check Also

Pembukaan Pameran Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-38 berlangsung di Banjarbaru

BANJARBARU – Meskipun, acara yang dihadiri puluhan duta besar dan perwakilan negara sahabat tersebut tak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.