MTs Negeri 6 Kabupaten Tanah Laut Gelar Acara Milad

image

Suaraborneo.com, PELAIHARI – Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Kabupaten Tanah Laut merayakan acara Milad memperingati 1/4 (Seperempat) Abad lembaga Pendidikan Agama Islam, yang berlokasi di desa Kintapura Kecamatan Kintap, Tanah Laut, Kamis (22/3) kemarin. Acara Milad kali ini berlangsung sangat meriah sampai acara kegiatan tersebut berakhir pada hari Sabtu (24/3).

Perayaan yang diakui oleh Fahrurrazi selaku kepala sekolah MTs Negeri 6 Tanah Laut dilaksanakan untuk kali pertama digelar secara meriah dengan berbagai macam sejumlah lomba bukan hanya dari kalangan pihak sekolah tetapi juga mengundang peserta dari Sekolah Dasar sampai tingkat SMP se kecamatan Kintap.

Menurut Fahrurrazi panggilan akrab beliau, “Dilaksanakannya kegiatan berupa lomba sains ini, bertujuan untuk menyiapkan bagi para peserta didik di kecamatan Kintap untuk berlomba di tingkat kabupaten Tanah Laut,” terangnya.

“Sedangkan untuk lomba yang lainnya dalam bidang lomba olahraga juga bertujuan untuk melatih para anak didik apakah mampu untuk bersaing dalam setiap kegiatan event olahraga di Tanah Laut,” tambahnya.

Selain dua kegiatan lomba yang digelar ternyata juga ada lomba di bidang kesenian dalam hal lomba paduan suara agar dapat menyiapkan kemampuan para siswa dan siswi untuk tampil mewakili kecamatan Kintap dalam lomba di tingkat kabupaten Tanah Laut.

Dalam perayaan Milad tersebut secara simbolis langsung dibuka oleh Kepala Kemenag Kabupaten Tanah Laut, Rusbandi yang didampingi langsung oleh Camat Kintap, Sutarno dan juga dihadiri dari berbagai Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Kintap, terangnya. (ady/gt.zdy)

207 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Mulawarman Peduli, Babinsa Koramil 1003-04/Kdg Latih PBB Siswa Siswi SMPN 1 Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Guna menanamkan kedisiplinlan kepada para siswa siswi SMP Negeri 1 kandangan. Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.