Keberkahan Saling Berbagi Kepada Jamaah Haul Guru Sekumpul ke-13

image

Suaraborneo.com, MARTAPURA – Menjelang Haul Ke 13 Al Alamah Al Arifbillah As-Syekh KH Muhammad Zaini bin Syekh Abdul Ghani Al Banjari, Senin malam (25/03), terasa keberkahan saling berbagi dan kebersamaan terlihat, kami kumpulkan data-data dari medsos, baik lewat facebook maupun whatsapp.

Seperti postingan seseorang, tentang kejadian nyata dan bisa di pertanggung jawabkan, Kamis kemarin (15-03-2018), sumber cerita dari anak kandung sendiri. Ada seorang Ibu dari Berau (Kaltim) menderita Batu Ginjal, sekarang dirawat di Samarinda, prediksi operasinya hari bertepatan Haul Guru Sekumpul, ketika ditanya anak kandungnya, “Ibu mau menghadiri Haul atau operasi ? Maka Ibunya memutuskan pergi ke Haul Guru Sekumpul saja. Padahal 1 Mobil nanti tidak pernah ke Sekumpul. Menunggu harinya, Subuh tadi pas tanggal 15-03-2018, setelah bangun tidur, buang air kecil (BAK) Ibu itu tidak disangka keluar batu sebesar kerikil, langsung membanguni anaknya memperlihatkan batu itu. Masha Allah Berkat ingin menghadiri Haul saja Allah sembuhkan dan keluarkan Batu Ginjal seorang Ibu dari Berau (Kaltim).
Mudahan segala hajat kita dunia akhirat diKabulkan Allah Berkat Syekhona Guru Sekumpul, Amin.

Selain itu keberkahan saling berbagi, yang kami kumpulkan data beberapa postingan, terlihat, “Jamaah Haul yang Dari Arah Hulu Sungai, Kaltim/teng dan sekitarnya, Silahkan mampir di Sekretariat YF1RT, kami mengadakan warung GRATIS/REST AREA. Lokasi Desa Binderang, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin”.

“Posko pramuka peduli kasih.. bagi abang dan adik-adik yang mau ke haul abah Guru Sekumpul harap bisa singgah di posko simpang 4 pengaron. GRATIS, semoga berkah, mulai Minggu (25/03/2018) pagi

Pengumuman.!!!!kalian ke Haulan abah Guru Sekumpul yang arah pulang ke Hulu Sungai pada malam senin kami siapkan tempat istirahat makan minum snack, parkir service ringan gratis, obat-obatan semua gratis, tempatnya jalan A Yani Kupang masuk jalur kota Rantau, silakan mampir bawai kakawanan kula warga barataan, kami manjamu buhan pian salajur bersilatrrahmi, kami siapkan samalaman kalo masih ada sampai siang Senin kami buka haja sampai habis, kalo arah berangkat malam minggu kami siapkan kopi teh air panas snack. Kami senang sekali dimakan suguhan kami dengan ala kadarnya, karena ini adalah hasil kumpulan warga gasan jamaah barataan berharap berkah dan syafaat Rasulullah dengan perantara abah guru, mudahan anda selamat semua dalam perjalanan.

Assalamualaikum, Bismillah ulun mau mehabarkn gasan para jama’ah haul Abah Guru Sekumpul daerah pahuluan yg melewati desa kami cabi jln A Yani km 65 rt 01 kec. Simpang 4 di mesjid Al Falah, mulai besok kami menyediakan posko untuk istirahat, makanan ringan dan minum gratis, dimulai hari Sabtu dan Minggu. mudahan pian semua selamat sampai tujuan, Amiiinnnn.

Alhamdulillah…semoga barokah bagi, yang menyediakan tempat istirahat dan makan gratis bagi jamaa’ah haul abah guru Sekumpul yang ke -13. Tepatnya dirumah abah guru Danau. Desa namun kecamatan Jaro kabupaten Tabalong. Bagi jama’ah yang mau beristirahat jangan sungkan untuk singgah, terutama jema’ah dari Kaltim
Mari ke Sekumpul semoga di surga kita terkumpul, Amiin.

Bagi jama’ah haul guru sekumpul yg melewati desa kami “Desa Sei Tabuk Kota” Insyaallah pada hari Minggu tgl 25 Maret, kami warga Sei Tabuk akan menyediakan tempat istirahat,makan, kue, serta minuman gratis…jangan malu-malu…😁😁 Terima kasih…mudahan menjadi berkah bagi kami…amin

Cuma sebagian yang dapat kami muat, masih banyak lagi, betapa terlihat keberkahan dari kebersamaan sesama jamaah untuk mempermudahkan mereka ke tempat Haul Guru Sekumpul ke-13. (ady-bjm)

Check Also

Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Karhutla di Kabupaten HST

BARABAI – Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Darurat Kabut Asap Akibat Kebakaran Hutan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.