Kepedulian SPBU Hamalau HSS kepada Jamaah Haul Guru Sekumpul ke-13

B11

Suaraborneo.com, KANDANGAN – Untuk tahun ini yang bertepatan haul Guru Sekumpul yang ke 13, Sabtu (24/03). Masyarakatpun sangat ramai berdatangan dari berbagai daerah melakukan perjalanan ke Martapura untuk mengikuti langsung haulan Guru Sekumpul yang puncaknya malam Senin (25/03/2018).

Bahkan dari Kandangan sampai Binuang banyak sekali terdapat serba serbi makanan dan minuman gratis yang dibagikan orang darmawan untuk jamaah haulan guru Sekumpul yang ke 13 Kali ini.

Salah satunya bagi para jamaah haulan tersebut yang melewati jalan Sudirman Hamalau Kandangan tepatnya dimuka SPBU tersebut pihak pengelola SPBU membagikan snack gratis dan air mineral juga nasi bungkus gratis bentuk kepedulian buat jamaah yang melakukan perjalanan ke Martapura

Dan harapan pihak pengelola SPBU tersebut semoga jamaah haulan guru Sekumpul yang ke 13 ini semoga selamat sampai tujuan, tutur Cacan, pengelola SPBU. (ari-hss)

273 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Pembangunan Daerah Hulu Perlu Perhatian Pemerintah

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pembangunan daerah hulu Kabupaten Kapuas perlu perhatian serius Pemerintah Kabupaten Kapuas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.