Pemkab HSS Peringati Isra Mi’raj bersama Guru Bakhiet

 Daerah, Umum

image

Suaraborneo.com, KANDANGAN – Pemkab Hulu Sungai Selatan mengadakan kegiatan Isra Mi’raj bersama KH. Muhammad Bakhiet dari Barabai bertempat di Mesjid Agung Taqwa Kandangan. Rabu (26/03)

Dalam kegiatan ini turut berhadir Kapolres HSS AKBP. Rahmat Budi Handoko, SIK, pimpinan dan pejabat DPRD, perwakilan Kejari HSS, Perwakilan Kodim 1003, para Kepala Dinas, Alim ulama, serta tokoh masyarakat.

Kegiatan di awali dengan shalat Isya berjamaah di Pendopo kabupaten Hulu Sungai Selatan kemudian menuju Mesjid Agung Taqwa Kandangan. Ratusan jamaah juga turut berhadir memadati lingkungan Mesjid Agung Taqwa Kandangan.

Dalam sambutan Plt Bupati HSS, H Ardiansyah S.hut, mengucapkan apresiasi atas peringatan Isra Mi’raj pada malam hari ini. Terima kasih juga diucapkan atas kehadiran penceramah  KH Muhammad Bakhiet. Plt Bupati HSS berpesan agar kita semua dapat mengambil pelajaran sehingga dapat meningkatkan keimanan dan taqwa. Kemudian juga berpesan agar dapat membangun Hulu Sungai Selatan dengan porsinya masing-masing.

KH Muhammad Bakhiet dalam tausiahnya menyampaikan agar kita dapat mensyukuri iman dan islam yang telah diberikan pada diri kita. “Apabila dalam menghadapi masalah kita harus menghadapinya dan berharap pertolongan Allah SWT agar bisa menyelesaikannya. Salah satu caranya yang kita lakukan ketika menghadapi masalah adalah berwudhu kemudian melakukan shalat,” pesannya. (ari/kominfo-hss)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts