Bupati Tapin Melepas 170 Kontingen Atlet Mengikuti Popda 2018

Suaraborneo.com, RANTAU – Apel pengibaran bendera Merah Putih pada peringatan hari Korpri dan sekaligus apel Peningkatan Disilpin Aparatur Sipil Negara (ASN), Pj Bupati Tapin, Gusti Syahyar, melepas secara resmi atlet kontingen Popda Tapin.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati didampingi Kadispora Tapin, H Jamhuri MAP, juga secara resmi melepas 170 kontingen atlet Popda Tapin beserta official yang ditandai dengan pengerahan bendera kontingen oleh Gusti Syahyar kepada Ketua Kontingen, Wahyudi SPd, Kabid Olahraga Prestasi dan Pendidikan Dispora Tapin. (zaky)

H Jamhuri MAP, menyampaikan, pihaknya melepas 170 kontingen atlet Popda Tapin pada 8 cabang olahraga (Cabor) beserta 33 official dan 10 panitia, yang akan berlaga pada POPDA 2018 di Tanah Bumbu mulai 26 sampai 30 Maret 2018.

Bupati Tapin berharap melalui Kepala Dispora Tapin, atlet dari Kabupaten Tapin memperoleh prestasi yang lebih baik, hingga atlet dapat membawa nama harum daerah Tapin dan sambil mencari bibit atlet ke depan, baik atlet Porprov maupun atlet PON sesuai dengan edaran. (zaky-tpn)

Check Also

Berbaur Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Bermacam Sasaran Kegiatan dan Satgas TMMD Pun Turun ke Lapangan

BARABAI – Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, selaku Dansatgas TMMD ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.