Jambret Berhasil Dilumpuhkan Security Tambang

image

Suaraborneo.com, TABALONG – Sekuriti A5 jalur keluar tambang simpang wara, Minggu (01/04), berhasil melumpuhkan seorang, diduga pelaku penjambretan dengan barbuk kalung dan hp di tangan.

Pada  sore pukul 16.50 tim sekuriti A5 mau memulai melakukan aktivitas pengaturan lalu lintas keluarnya mobil dari tambang dan pada saat itu ada sebuah kendaraan scoopy dengan dua orang penumpang memaksa menerobos portal yg belum di buka dan pada saat itu juga ada beberapa warga Padang panjang berteriak maling-maling sambil menunjuk ke pada kendaraan tersebut tim securiti langsung bertindak cepat melumpuhkan salah satu dari orang pengendara scopy, namun temannya berhasil meloloskan diri bersama kendaraannya.

Di tangan terduga yang berhasil diamankan, di temukan satu buah kalung dan satu buah hp yang mana menurut warga bahwa kalung yg di jambret dari ibu-ibu di jalur Padang Panjang.

Menghindari hal-hal yang tidak di inginkan akan main hakim warga, petugas sekuriti mengamankan ke pos Pol PJR Simpang Wara. (aha-bjb)

Check Also

8 Bulan Berjalan, PAD Kutim Sentuh 98,2 Persen

Ket Foto: Kepala Bapenda Kutim, Musyaffa SANGATTA – Tim Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kutai Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.