Galeri Foto Banjarbaru Tempo Dulu, di Ruang Utama Balai Kota

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Tempo dulu harus kita abadikan dan jaga dokumentasinya, agar generasi mendatang memahami akan sejarah kotanya. Pesan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani didampingi wakilnya Darmawan Jaya saat meninjau galeri Galeri Foto Tentang Sejarah Kota Banjarbaru di ruang Utama Balai Kota yang diselenggarakan oleh Dinas Arsip Dan Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru. Senin (2/4 kemarin.

Galeri yang menampilkan berbagai foto tokoh dan bangunan sejarah di Kota Banjarbaru.  Ada juga foto Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru dari agar masa kota administratife Fahrulli, Rudy Resnawan Walikota Definitif pertama, dilanjutkan Ruzaidin Noor dan sekarang Nadjmi Adhani. Juga poto  ketua DPRD Kota Banjarbaru, Samli Sumas Priode perdana, Nono Fardian, Arie Sophian dan sekarang H. AR.Iwansyah.

Bagi masyarakat yang pengen mengenal lebih tau tentang Kota Banjarbaru, silahkan datang ke Balai Kota. “Galeri Poto Banjarbaru tempo dulu dalam rangka Hari Jadi Kota Banjarbaru ke 19,” kata Rusmini petugas dari Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru. Seraya menyebutkang bahwa Galeri berlangsung hingga tanggal 5 April 2018 mendatang. (aha-bjb)

Check Also

Berbaur Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Bermacam Sasaran Kegiatan dan Satgas TMMD Pun Turun ke Lapangan

BARABAI – Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, selaku Dansatgas TMMD ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.