Remaja Mengamuk Kesurupan Sambil Bawa Sajam

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Pengendara yang melintas di perempatan Jalan Sungai Andai dibuat gempar, Senin kemarin (2/4) pagi pukul 08.00. Seorang remaja yang masih mengenakan seragam sekolah tiba-tiba mengamuk.

 

Sontak saja pengendara yang hendak menjalankan aktivitasnya dibuat takut. Apalagi, remaja itu mengeluarkan senjata tajam (Sajam) jenis pisau dapur sambil berteriak.

Belakangan diketahui remaja tersebut berinisial D (16), warga Kompleks Herlina Perkasa, Sungai Andai, Banjarmasin Utara. Karena ulahnya, jalan macet total.

 

Relawan Rescue dan Balakar yang ada di kawasan sekitar berdatangan setelah menerima informasi di radio amatir. Mereka melakukan tindakan bersama aparat kepolisian lalu lintas yang kala itu bertugas, untuk menenangkan dia.

 

Menurut cerita Marzuki, 01 BPK Sungai Andai, yang ikut menenangkan remaja tersebut, saat itu orang tuanya membuntuti karena mengetahui putranya membawa senjata tajam dari rumah.

 

Begitu di perempatan jalan, tiba-tiba dia mengamuk dan mengeluarkan senjata tajam. Ia menikam tubuhnya sendiri, tetapi tak luka.

“Ia saat itu seperti kerasukan. Tapi setelah dibawa ke orang pintar dia sadar. Sebelumnya dalam perjalanan dia terus berontak tak bisa dikendalikan dan untung banyak yang memegang dia,” ceritanya. (adw/fb-kk-bjm)

Check Also

Abidin HH Komandoi Tim Pemenangan Probowo-Sandi di Kalsel

BANJARMASIN – Badan Pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo-Sandi untuk Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.