Niat Menengok Anak di Pondok, Warga Kapuas Kehilangan Nyawa Akibat Kecelakan Lalin

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Niat hati Fadlan dan isterinya warga Kapuas menengok anaknya yang mondok di Pasantren Darul Hijrah Candi Alus Kabupaten Banjar, dengan mengendarai sepeda motor di tengah jalan tepatnya jalan Bina Putera Kelurahan Guntung Payung-Banjarbaru terjadi kecelakaan, pada siang Jum’at pukul 13.40.wita Jumat(5/4).

Korban suami isteri Fadlan dan Siti Aisyah yang beramatkan jalan Barito gang 7B Melati RT. 008/04 Kuala Kapuas Kalteng.

Menurut informasi, korban saat melintas jalan Bina Putera Banjarbaru menabrak pagar, yang entah kenapa sebabnya hingga terjadi penyebabnya sampai menabrak pagar rumah tersebut. Korban langsung dibantu oleh warga yang berdatangan dan  mengevakuasi menggunakan mobil pribadi yang kebetulan melintas ke RS Idaman Banjarbaru.

Malang bagi Siti Aisyah (50) jiwanya tak tertolong telah berpulang ke Rahmatullah, sedangkan Fadlan mengalami kritis dengan patah tulang rusuk.

Atas kerjasama dari relawan Banjarbaru, Banjarmasin dan Balakar 545 Kapuas, berita tentang musibah lalin di Banjarbaru, informasinya cepat nyampai dan di ketahui keluarga korban di Kapuas. Dan tanpa buang waktu pihak keluarga meluncur dengan ambulan menuju RS Idaman Banjarbaru.

Jenazah almarhumaf Siti Aisyah langsung di bawa ke rumah duka Di Jalan Pemuda Kuala Kapuas, sedangkan Fadlan yang kritis di rujuk ke RS Siaga Banjarmasin untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. (aha-bjb)

Check Also

Berbaur Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Bermacam Sasaran Kegiatan dan Satgas TMMD Pun Turun ke Lapangan

BARABAI – Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, selaku Dansatgas TMMD ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.