Kamis , Juli 19 2018

Tim Forensik dan Dokter RSUD Ulin Banjarmasin Ungkap Korban Nurhalimah

image

Suaraborneo.com, BARABAI – Tim Forensik dan dokter RSUD Ulin Banjarmasin melakukan autopsi terhadap Jenazah yang diketahui bernama (Almh) Nurhalimah (31) binti Gafur, di pemakaman umum Desa Baru (Waki) Kecamatan Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalsel, Senin (09/04)

Sebelumnya menurut keterangan dari seorang sumber, tersangka pelaku pembunuhan telah diamankan pihak kepolisian, dimana pelaku berjumlah 3 (tiga) orang. Tiba di TPU Desa Baru (Waki) sekitar pukul 12:10 Wita Tim langsung bergerak menuju makam Korban yang terlihat sudah di kelilingi pembatas dari terpal dan juga Police Line

 

Sekitar pukul 12:30 Wita, Tim langsung melakukan pembongkaran makam untuk mengangkat jenazah yang sudah di makamkan sejak beberapa hari yang lalu guna melakukan pemeriksaan penyebab meninggalnya korban oleh Tim Dokter Forensik. Diketahui korban dimakamkan pada tanggal 1 April 2018 setelah sebelumnya mayat korban ditemukan pada tanggal 31 Maret 2018 di Jalan Gubernur Syarkawi Desa Terantang Kecamatan Mandastana Kabupaten Batola Kalsel.

 

Ketika ditemukan Korban hanya menggunakan BH dan celana pendek serta berdasarkan foto yang beredar terlihat korban mengalami luka yang cukup parah dibagian wajah.

 

Setelah sempat menjadi tanda tanya tentang identitas korban, akhirnya diketahui bahwa korban bernama Nurhalimah binti Gafur yang bertempat tinggal asal di Desa Haur gading Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalsel. Permintaan pihak keluarga, Korban dimakamkan di Desa Baru (Waki) Kecamatan Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah. (adw/fb-hb)

Check Also

Membanggakan, Siswi SMAN 1 Kahayan Hilir Ini Akan Kibarkan Sang Saka di Istana

PULANG PISAU, SuaraBorneo.com – Banggalah Pulang Pisau memiliki Lili Alvia. Pelajar SMAN 1 Kahayan Hilir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!