Kelengkapan Administrasi Penerimaan Polri di Polres HST

image
Suaraborneo.com, BARABAI – Polres Hulu Sungai Tengah, puluhan pemuda dan pemudi berkumpul di Aula Bhayangkara Polres HST untuk dilakukan pemeriksaan administrasi penerimaan Polri, Sabtu (07/04) kemarin.

Para peserta dalam rangka penerimaan anggota Polri Tahun 2018 ini sebelumnya telah mengikuti kegiatan sosialisasi pembinaan dalam rangka penerimaan anggota Polri Tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Polres HST di sekolah-sekolah maupun di tempat-tempat pusat keramaian di Kota Barabai.

Dalam proses pemeriksaan tersebut, panitia pemeriksaan administrasi penerimaan Polri ini bekerjasama dengan instansi terkait untuk ikut memantau dan memeriksa berkas para pendaftar.

Pemeriksaan administrasi penerimaan Polri meliputi pemeriksaan kelengkapan berkas dari Bag Sumda Polres HST. Pemeriksaan berat dan tinggi badan dari Urkes Polres HST. Pemeriksaan ijazah dari Diknas HST dan pemeriksaan KK, KTP dan akta lahir dari Dukcapil Kabupaten HST.

Kegiatan ini mendapat pengawasan langsung dari Propam dan Siwas Polres HST. Peserta Casis yang mengikuti seleksi sebagai berikut untuk Akpol berjumlah 3 orang, Bintara TI berjumlah 1 orang, PTU berjumlah 59 orang dan Tamtama berjumlah 3 orang. (adw/humpolres-hst)

Check Also

Kasdim 1002/Barabai-Korem 101/Antasari, Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73

BARABAI – Seluruh Anggota Makodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari dan PNS melaksanakan upacara 17-an dengan inspektur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.