Galang Dana Terkumpul, Gabungan Relawan HST Salurkan ke Korban Musibah Kebakaran di Desa Limbar

image

Suaraborneo.com, BARABAI – Relawan gabungan Kalimantan Peduli, PMR SMKN 1 Barabai, Pramuka SMAN 9 Barabai, Balakar Barabai Online, dan IBK, Jumat (13/04) sore salurkan bantuan kepada kakek Sabullah (83) korban musibah kebakaran di Desa Limbar.

Bantuan berupa bahan bangunan bernilai jutaan rupiah itu diserahkan oleh ketua pengurus Kalimantan Peduli kabupaten Hulu Sungai Tengah, Muhammad Aswan, kepada Kepala Desa Limbar Syamsul Bahri melalui aparatur desanya Fauzi Rahman.

Disaksikan oleh kedua belah pihak Berita Acara serah terima bantuan dilakukan oleh Fauzi Rahman selaku perwakilan keluarga kakek Sabullah dari unsur aparatur desa setempat didepan puing-puing bangunan yang terbakar.

Kepala Desa Limbar Syamsul Bahri menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh relawan yang telah sudi dan bersusah payah memberikan bantuan kepada warganya.

“Atas nama seluruh warga dan keluarga dari kakek Sabullah, kami mengucapkan ribuan terima kasih atas segala bentuk bantuan dari seluruh relawan yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semua dengan pahala yang berlipat ganda,” ucap Syamsul.

Sebelumnya, Kamis 12/04/18 sore relawan gabungan ini melakukan penggalangan dana yang melibatkan beberapa orang relawan dari Kalimantan Peduli kabupaten HST, HSS, TAPIN, dan juga dari TALA, SMKN 1 Barabai, SMAN 9 Barabai, IBK, Balakar Barabai Online.

Kegiatan sosial dan kemanusiaan ini dalam pelaksanaannya dikoordinir langsung oleh sang ketua umum grup facebook Kalimantan Peduli Putra Pandawa.

Untuk perlengkapan rumah tangga, Insha Allah dipenuhi dari dana hasil penggalangan SMAN 7 Barabai yang dikoordinir oleh Bodhy TE dan dewan guru. (adw/pp-hst)

Check Also

Literasi Keuangan Sekolah, Bank Kalsel Cabang Batulicin Ajak Siswa Menabung

BANJARMASIN – Dukung upaya Pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tingkatkan penetrasi literasi keuangan, Bank Kalsel Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.