HUT Kota Banjabaru Dimeriahkan dengan Acara Festival Dangdut se Kalsel

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Bertepatan dengan hari jadi Kota Banjarbaru pada tahun ini selain pelaksanaan serimonial, ternyata HUT Kota Banjarbaru juga turut dimeriahkan serangkaian acara kegiatan hiburan rakyat salah satunya digelarnya lomba festival dangdut se Kalimantan Selatan yang digagas oleh perkumpulan MGR (Minggu Raya) Kota Banjarbaru. Acara ini sebagai hiburan rakyat kota Banjarbaru sekaligus untuk menyemarakan HUT-Kota Banjarbaru.

Acara tersebut berkat kerja sama antara pihak Pemerintah Kota Banjarbaru dengan perkumpulan MGR Kota Banjarbaru. Sebagai dewan pembina MGR Banjarbaru yaitu Presiden MGR Banjarbaru, H Fakhrian yang didampingi oleh Ketua Pelaksana MGR Banjarbaru, Marwan SPd.

Dalam acara ini yang digelar ternyata mendapat banyak apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat Kalimantan Selatan untuk dapat menunjukan kebolehannya masing-masing dan diikuti sebanyak 56 peserta dari berbagai daerah untuk memperebutkan gelar juara 1, 2 dan 3 serta gelar juara terfavorit.

Untuk pelaksanaan akan dimulai pada tanggal (14/04) pada jam 20.30 yang bertempat di panggung Minggu Raya Banjarbaru dan juga nantinya akan langsung dibuka oleh Walikota Banjarbaru. Sedangkan untuk tehnikal meeting akan langsung dibuka oleh ketua pelaksana MGR Banjarbaru yang berlokasi di Home Stay Banjarbaru.

“Dengan diadakannya festival dangdut ini sekaligus juga untuk memeriahkah Hari Jadi Banjarbaru dan ternyata mendapat banyak sambutan dan antusias dari warga Kalimantan Selatan,” terang Marwan.

Disamping itu juga kami tidak lupa mengucapkan terima kasih banyak khususnya Walikota beserta seluruh instansi Pemko Banjarbaru dan juga tidak lupa saya ucapkan juga kepada dewan pembina kami atas terlaksananya kegiatan festival dangdut ini sekaligus untuk mencari bibit penyanyi Kalimantan Selatan semoga kedepannya dapat bersaing di tingkat Nasional, harap Marwan. (adw/gt.irw)

Check Also

H.Iwan Serahkan Hewan Qurban dari Hasnuryadi untuk Langgar Miftahul Jannah

BANJARBARU – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.