Lagi, Relawan Kalimantan Peduli Gelar Aksi Penggalangan Dana Bagi Korban Musibah Kebakaran

 Daerah, Umum

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Puluhan orang relawan dari facebooker Kalimantan Peduli beraksi lagi dijalan raya, aksi yang sama dari sehari sebelumnya yang dilaksanakan di Barabai HST namun korban musibah kebakaran yang terjadi di Cempaka RT 05 RW 02 Banjarbaru ini jauh lebih banyak yaitu 8 bangunan rumah terbakar dengan 32 jumlah jiwa yang kehilangan tempat tinggal.

Berlokasi di pertigaan lampu merah di jalan Mr. Cokrokosomo Banjarbaru sore Sabtu (14/04/18), para relawan berjejer memintakan sumbangan untuk para korban musibah kebakaran kepada pengguna jalan yang melintas.

Dikonfirmasi melalui telepon seluler kepada suaraborneo.com Putra Pandawa menyampaikan bahwa kegiatan kali ini melibatkan relawan Kalimantan Peduli dari 4 kabupaten/kota perwakilannya yakni Banjarbaru, Banjar, Banjarmasin dan Batola.

“Ada 4 perwakilan yang turut serta dalam penggalangan kali ini yakni Banjarbaru, Banjar, Banjarmasin, dan Batola. Untuk besok Minggu 15/04/18 saya yakin jumlah relawan yang berpartisipasi mengumpulkan dana untuk para korban musibah kebakaran di Cempaka ini akan bertambah banyak,” ucap nya.

Masih olehnya, kegiatan kali ini dikoordinir oleh sekretaris pengurus di Banjarbaru Rico Sugara dan kawan-kawan mengingat saya masih diperjalanan dari Barabai menuju lokasi kegiatan di Banjarbaru.

Aksi penggalangan dana dijalan yang berlangsung sekitar dua jam tersebut para relawan berhasil mengumpulkan uang tunai sebesar Rp 2,6 juta, kegiatan pun berlanjut esok sore pada lokasi dan waktu yang sama. (adw/pp-kp)

Related Posts