Grand Final Liga Dangdut se Kalsel Berlangsung Sukses

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Final liga dangdut Kalimantan Selatan yang berlangsung tadi malam, Sabtu (14/04) berjalan dengan sukses dan meriah.

Dalam pergelaran acara tersebut langsung dibuka oleh Ketua PAMMI Kalimantan Selatan, HM Rosehan NB, selain ketua PAMMI Kalimantan Selatan yang berhadir dalam acara tersebut juga dihadiri oleh kalangan pejabat pemerintah kota Banjarbaru dan juga turut serta dihadiri oleh Wakil ketua DPRD kota Banjarbaru.

Adapun peserta yang berhasil menjadi juara 1 diraih oleh Mahmuda asal Banjarmasin, juara 2 diraih oleh Ajay dari Banjarbaru, juara 3 diraih Eka Kurnia dari Banjarmasin sedangkan untuk juara terfavorit diraih oleh Marni asal Kandangan kabupate HSS.

Acara yang berlangsung tadi malam berjalan dengan sangat sukses ini terbukti dengan banyaknya warga kota Banjarbaru dengan antusias nya membanjiri lapangan Minggu Raya.

Selain dihadiri oleh para kalangan pejabat setempat, selain itu acara ini tidak lepas dari dukungan dari Perkumpulan MGR kota Banjarbaru terutama atas dukungan dari Presiden MGR kota Banjarbaru, H Fakhrin Hifni, yang juga turut didampingi oleh ketua pelaksana kegiatan Liga Dangdut Kalimantan Selatan, Marwan SPd.

Ketika dikonfirmasi dengan Ketua pelaksana Festival Dangdut Kalimantan Selatan tadi malam menjelaskan bahwa dengan diadakannya kegiatan tersebut selain untuk turut serta memeriahkan HUT Kota Banjarbaru disamping itu juga untuk mencari bibit-bibit penyanyi lokal kita semoga kedepannya nanti dapat mewakili Kalimantan Selatan untuk bersaing ditingkatkan Nasional, terang Marwan. (adw/gt.irw)

Check Also

Harjad Polwan ke-70 dan HUT RI ke-73, Polwan Polres HST Gelar Olah Raga Bersama Masyarakat

BARABAI – Kegiatan olah raga bersama Polwan Polres HST dengan Masyarakat Kab. HST dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.