Kepedulian Group Facebook Kalimantan Peduli Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Jiwa sosial yang ditanamkan pada anggota dan pengurus di Grup Facebook Kalimantan Peduli kembali salurkan bantuan berupa bahan bangunan, sepatu, pakaian dan uang tunai  kepada para korban musibah kebakaran, Senin (16/04/18) .

Setelah terkumpul dari gabungan relawan di group Facebook Kalimantan Peduli, diserahkan diterima langsung oleh ketua RT 6 Cempaka Ulu Kelurahan Cempaka Banjarbaru, H Kursani yang diserahkan oleh belasan relawan yang diwakili oleh Iptu Tajudin Noor selaku penasehat bersama ketua umum grup facebook Kalimantan Peduli Putra Pandawa.

Selaku perwakilan para korban Haji Kursani menyampaikan ribuan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang di berikan oleh relawan grup Facebook Kalimantan Peduli.

Ketua umum grup facebook Kalimantan Peduli, Putra Pandawa, kepada suaraborneo.com, Iptu Tajudin Noor menyampaikan bahwa bantuan senilai Rp 6 juta lebih tersebut merupakan hasil penggalangan dana dijalan dan urunan relawan grup Kalimantan Peduli, Tajudin berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan mampu meringankan beban para korban musibah kebakaran ini.

“Semoga apa yang dapat kami berikan ini bermanfaat dan mampu meringankan beban para korban,terima kasih pula kepada seluruh penyumbang baik di internal maupun eksternal grup,” ujar Tajudin Noor, Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru.

Musibah kebakaran terjadi Kamis (12/04/18) sekitar pukul 02.00 Wita dinihari di Cempaka Ulu RT 5 dan 7 kelurahan Cempaka Banjarbaru. Amukan si jago merah tersebut menghanguskan delapan buah bangunan rumah, sepeda motor yang menyebabkan 32 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Tim Facebook Kalimantan Peduli, merasa terpanggil untuk membantu bagi yang mengalami musibah, mengerahkan bantuan. Sebelumnya Facebooker Kalimantan Peduli juga menyerahkan bantuan berupa bahan bangunan kepada korban kebakaran di Hulu Sungai Tengah Jumat (13/04/18) kemarin. (adw/pp-kp)

Check Also

Jelang Maulidan Bersama Guru Zuhdi, Kapolres Banjarbaru dan 10.000 Jamaah Sholat Subuh Berjamaah

BANJARBARU – Program Shalat Subuh Keliling (Suling) ke masjid-masjid yang merupakan Program yang digagas Polri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.