Cemburu Buta, Pemuda ini Tikam Mantan Pacar Hingga Tewas

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Ditemukan jasad seorang wanita di samping kanan Butik Nurma Collection Kelurahan Komet kota Banjarbaru, ST (21), seorang karyawan Treasurer di rumah timung ala Arabian (Hafabi), salon kecantikan khusus wanita, dengan luka di bagian dada sebelah kiri dengan 2 mata luka, lengan sebelah kiri 2 mata luka, bagian rusuk sebelah kiri 1 mata luka, bagian pinggang sebelah kiri 1 mata luka sebelah.

Informasi dari keterangan saksi, RI (26), mendengar korban mendapat telepon dari mantan pacar korban dalam percakapan tersebut mengatakan bahwa pacar korban hendak memberi uang. Dengan mengatakan, “Ikam (kamu) keluar pang dari salon ke samping Butik Nurma Collection aku handak memberi uang” kemudian korban keluar dari Salon dan menemui mantan pacar korban yang menelpon sebelumnya.

Tidak lama setelah 5 menit keluar dari salon terdengar teriakan dari luar salon, saksi keluar dari salon dan mendapati korban sudah tergeletak di sampik Butik Nurma Collection dengan bersimbah darah. Kemudian korban di bawa menuju RS Mawar untuk mendapatkan pertolongan, sesampainya di RS Mawar korban meninggal dunia.

Anggota Buser Polsek Banjarbaru Kota yang sedang melaksanakan patroli wilkum Polsek Banjarbaru Kota melihat kerumunan warga disamping Butik Nurma Collection Kel. Komet Kota Banjarbaru yang kemudian mengecek dan ditemukan ada sesosok mayat yang bersimbah darah. Kemudian anggota buser mengumpulkan informasi di TKP dan saksi saksi anggota Buser Polsek Banjarbaru Kota melakukan pengejaran terhadap pelaku dan anggota Buser Polsek Banjarbaru Kota berhasil mengamankan pelaku, AS (20), di Komplek Permata Bincau Kabupaten Banjar, tindak pidana pembunuhan berencana sebagaimana dimaksud dalam pasal 340 KUHP. Untuk giat tersebut anggota Buser Polsek Banjarbaru Kota diback up oleh Unit Resmob Polres Banjarbaru dan Unit Resmob Polres Banjar.

Barang bukti, 1 buah senjata tajam jenis pisau dengan panjang kurang lebih 18 cm dengan kumpang kulit warna cokelat.

Setelah dilakukan interogasi terhadap tersangka diketahui bahwa motif dari pembunuhan berencana tersebut adalah cemburu terhadap korban dan niat untuk melakukan pembunuhan terhadap korban sudah direncanakan dari 1 hari sebelum kejadian.

Kemudian untuk tersangka barang bukti dibawa ke Polsek Banjarbaru Kota dan dilakukan proses hukum. (adw/ddy/ab)

Check Also

Kasdim 1002/Barabai-Korem 101/Antasari, Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73

BARABAI – Seluruh Anggota Makodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari dan PNS melaksanakan upacara 17-an dengan inspektur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.