DPRD Kota Banjarmasin Rekomendasi Dukungan ke Pemko Bangun Trotoar

 Umum

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – DPRD Kota Banjarmasin menyampaikan sejumlah rekomendasi terkait Laporan Kinerja Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah. Dari beberapa rekomendasi yang dibacakan Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin, Faturahim dalam Rapat Paripurna Istimewa itu, rata-rata para wakil rakyat Bumi Kayuh Baimbai itu memberikan rekomendasi bersifat dukungan, atas kegiatan yang dilakukan Pemko Banjarmasin yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengatakan, kegiatan penyampaian rekomendansi oleh para anggota DPRD itu itu merupakan amanah dari Undang-Undang, dan rekomendasi yang diberikan untuk kebaikan bersama. “Secara keseluruhan rekomendasi yang diberikan terkait indikator pembangunan manusia, termasuk olahraga tentang pembangunan lapangan bola yang sudah kita selesaikan satu buah,” ujarnya, Rabu (18/04). 


Dalam kegiatan yang dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah dan para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin itu, H Ibnu Sina kembali menyatakan, semua rekomendasi yang diberikan akan menjadi bahan perbaikan kita kedepan. 


Dari pantauan, dalam rapat Paripurna tersebut, salah satu rekomendasi yang diberikan para anggota DPRD Kota Banjarmasin dalam rapat tersebut adalah, tentang dukungan terhadap rencana Pemko Banjarmasin membangun trotoar di sepanjang Jalan A Yani Banjarmasin. (adw/humpro-bjm)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts