Kontroversi Partai, Statement Jangan Bawa-Bawa Agama

 Nasional, Polkam, Umum


Suaraborneo.com, JAKARTA
, Komentar Amin Rais yang menyebut adanya partai Allah dan partai setan menyulut emosi berbagai kalangan. 
Ucapan mantan Ketua MPR RI itu dinilai berbahaya bagi kedaulatan bangsa. Bahkan, ucapannya bisa mendikotomi partai-partai yang ada saat ini.

 

“Statemen Amin Rais bisa berbuah saling benci antar anak-anak bangsa atau bahkan chaos. Kenapa? dalam terminologi apapun lebih khusus dalam agama antara Allah dengan setan adalah musuh abadi,” kata Wakil Sekjend DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sri Mulyono kepada wartawan di Jakarta, Minggu (22/4/2018).

 

Dijelaskan Mulyono, Allah mewajibkan manusia untuk taat akan aturan-Nya dan dituntut selalu berbuat baik bagi sesama. Sementara setan pekerjaan spesialnya selalu menggoda manusia untuk ingkar dari aturan-aturan Allah dan berbuat kejahatan.

 

“Singkatnya partai Allah adalah poros ketataan dan kesalehan sementara partai setan adalah poros kekafiran dan kejahatan,” ucapnya.

 

Pertanyaan  kemudian menurut Mulyono, adakah partai Allah di Indonesia? dengan sangat mudah masyarakat yang paling awam pun akan menjawab bahwa partai Allah (poros ketaatan dan kesalehan) hanyalah omong kosong atau fiksi dan fiktif  meminjam istilah Rocky Gerung.

 

“Partai yang diklaim Amin Rais sebagai partai Allah tidak memiliki ciri-ciri Partai Allah sedikitpun justru sangat memenuhi syarat sebagai partai Munafik. Ciri-ciri munafik adalah kalau berkata bohong, jika dipercaya berkhianat dan jika berjanji ingkar dengan janjinya,” tegas Mulyono.

 

Lebih lanjut dikatakannya, jika partai Allah yang dimaksud Amin Rais adalah PAN, PKS dan Gerindera maka semua orang tau bahwa semua partai tersebut haus kekuasaan, penuh korupsi, menyebarkan kebencian, ada anggotanya terlibat narkoba dan pornografi serta kejahatan lainya.

 

Ada anggota DPR RI dari PKS yang menggunakan simbol-simbil agama Islam untuk melakukan korupsi. Ada juga kader PAN seorang Gubernur yang berapi-api menyerukan pembelaan Islam tapi kemudian ditahan KPK karena terlibat korupsi.

 

“Amin Rais sendiri yang berjanji berjalan kaki dari Yogya ke Jakarta jika Jokowi menang Pilpres 2014 sampai saat ini belum dipenuhi,” jelasnya.

 

Kata Mulyono, sangat banyak kejahatan yang dilakukan partai-partai tersebut. Silahkan digoogling, ratusan kejahatan partai “Allah” yang diklaim Amin Rais  lebih tepat sebagai partai munafik dimana ciri-ciri munafik sangat cocok dan benar-benar eksis di dalam partai tersebut.

 

“Dalam Al Quran Allah mengingatkan sebanyak 13 kali bahaya ancaman kaum munafik dan hanya 2 kali bahaya ancaman kaum kafir. Munafikun lebih berbahaya karena selalu memakai alat agama untuk menggapai nafsu jahat pribadi dan kelompoknya,” pungkas Mulyono sembari menyebut partai munafik sangat berbahaya dan jauh dari Islam. (adw/wtt-jkt)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts