Supervisi Evaluasi Kinerja Anggaran 2018 Polresta Banjarmasin

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Bagian Perencanaan Polresta Banjarmasin melaksanakan Supervisi Evaluasi Kinerja dan Anggaran Tri Wulan 1 TA. 2018 di Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin, Selasa pagi (24/04).

Tim supervisi yang dipimpin Kabag Ren Polresta Banjarmasin Kompol Agus Bambang S dan didampingi oleh Paur Dalgar Aiptu Prasetyo serta 4 Personel Bagren. Kedatangan rombongan team supervisi diterima langsung KBO Satuan Reskrim Iptu Karmedi Damanik didampingi Aiptu Resmi Haryati selaku Kaur Mintu Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin.

Kabag Ren mengungkapkan, supervisi ini dilaksanakan dalam rangka pembenahan data dan pengendali anggaran, sehingga dengan adanya supervisi ini diharap anggota bisa mengetahui perencanaan dan penyerapan anggaran. “Ini menjadi kesempatan bagi anggota untuk menanyakan sesuatu yang belum jelas terkait prosedur dan penggunaan anggaran kepada tim supervisi,” ujarnya.

Tim supervisi melakukan pemeriksaan laporan perencanaan dan penggunaan anggaran diseluruh unit. Dalam pemeriksaannya, tim supervisi berpesan agar dalam penyerapan anggaran selalu berkoordinasi dengan Bagren, untuk pelaporan penggunaan anggaran harus didukung dengan administrasi pertanggungjawaban yang benar sehingga tidak terjadi kesalahan, tutup Kabag Ren, Kompol Agus Bambang. (adw/humpolresta-bjm)

Check Also

Berbaur Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Bermacam Sasaran Kegiatan dan Satgas TMMD Pun Turun ke Lapangan

BARABAI – Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, selaku Dansatgas TMMD ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.