4 Perempuan Korban Miras Oplosan, 1 Tewas dan 1 Kritis

image

Suaraborneo.com, RANTAU korban tewas akibat konsumsi minuman keras (miras) oplosan masih terus berjatuhan. Para pengamat menilai konsumsi miras oplosan sudah menjadi masalah sosial. Empat perempuan yang masuk RSUD Datu Sanggul Rantau, Kabupaten Tapin diduga meminum minuman yang masih belum diketahui jenisnya, Rabu (25/04).

 Empat perempuan tersebut telah diketahui identitasnya, yaitu S (23) tinggal di Salambabaris, Tapin. Kondisinya sudah pulih, D (28) tinggal di Binuang Tapin, kondisinya juga sudah pulih. Sedangkan R (20) tinggal Binuang masih dalam keadaan kritis dan diberi oksigen. H (25) tinggal di Kampung Bakau, Tapin sudah meninggal dunia.

 

Kasus tersebut langsung menyita perhatian jajaran Polres Tapin, bahkan dua polsek turut dilibatkan menyelidiki kasus tersebut, yaitu Polsek Salba dan Polsek Bungur. Polisi masih belum bisa menyimpulkan minuman yang diminum empat perempuan tersebut.


Namun menurut masyarakat yang banyak mendatangi RSUD Datu Sanggul, kemungkinan empat perempuan itu mengkonsumsi kecubung yang telah dijadikan minuman (oplosan). Satu korban minuman tersebut, Sari mengatakan dirinya diberi minuman oleh seseorang. Namun Sari tidak tahun jenis minuman tersebut. (adw/h/bp)

Check Also

8 Bulan Berjalan, PAD Kutim Sentuh 98,2 Persen

Ket Foto: Kepala Bapenda Kutim, Musyaffa SANGATTA – Tim Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kutai Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.