Banjarbaru Berinovatif Akan Bermandikan Gemerlap Cahaya Lampu Indonesia Terang

image
SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Kota Banjarbaru sebagai pintu gerbang lintas provinsi di usia ke-19 terus berinovasi dalam membangun tidak hanya pada pelayanan pemerintahan dan tiada henti menggenjot peningkatan keindahan kota dengan banyaknya melahirkan tempat-tempat wisata seiring dengan Kota Banjarbaru menjadi ibu kota provinsi kalimantan Selatan.

“Kita harus kreatif mendapatkan sumber pembiayaan lain selain APBD untuk pembangunan dan pembenahan fasilitas publik di Banjarbaru. Menghadiri Peresmian Lembaga Pengembangan CSR Indonesia (LPCI) yang bekerja sama dengan Korea Selatan dalam program “Indonesia Terang”. Kita menyampaikan proposal pengadaan lampu Solar Cell untuk Banjarbaru.  Insya Allah disetujui. Tulis Nadjmi Ahdani Walikota Banjarbaru di acon Facebook pribadinya.

Kabar yang menggembirakan adanya program Indonesia Terang hasil kerja sama dengan Korea itu disambut antusias bermacam komentar positif kalangan face Booker yang  tidak begitu lama segera terwujud, diantaranya; Banjarbaru makin indah ….kerennn…moga bapa berdua sehat n sll ada innovasi utk perubahan Banjarbaru menjadi lebih keren ….Lanjutkan Program, yang sudah di canangkan Pemerintah Amiin semoga apa yang dicita-citakan tercapai,  mantap pa walikota ini. Di tunggu bpk walikota unt pemasanganx…Uma ay, gamarlap Banjarbaru diwaktu malam.

Bagus pastilah..tapi tujuan utamanya akan menjadikan kota Banjarbaru penuh cahaya atau bagaimana bang..karakter dari banjarbarunya apa ya Ayo…. pak Najmi pokoknya apapun dibikin keren deh…. Salut… Pak najmi keren deh,! pokoknya gak salah pilih saya dan saya jauh jauh dari Malang pilih tinggal di Banjarbaru karena perkembangannya sudah lumayan sip maju terus… Biar kami tambah betah. Semoga cepat terwujud Banjarbaru berinovasi menuju Indonesia Terang. (aha-bjb)

Check Also

Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Pengobatan dan Sunatan Massal

BANJARMASIN – Peringati Hari Juang Kartika Tahun 2018, Kodim 1007/Banjarmasin Korem 101/Antasari gelar bhakti sosial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.