Malam Jumat, Mobil Terbakar Seorang Perempuan Selamat Sopirnya Kabur

B10

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Mobil terbakar dalam mobil diduda seorang perempuan yang sedang belajar tidak mengalami luka bagian fisik karena lolos dari kobaran api, sedangkan supir tidak diketahui keberadaannya, Kamis (26/04) malam hari pukul 21.20 Wita, di jalan A Yani  Km 17 dekat Tugu kabupaten Banjar, Kalsel.

Setelah mendapat informasi team dari BPK gabungan meluncur ketempat kejadian, anggota relawan sempat dibingungkan karena tidak ditemui mobil yang terbakar, setelah menelusuri dan akhirnya ditemukan dan terlihat sebuah mobil jenis Honda HRV bersama kobaran api melahap mobil tersebut, dekat Terminal Km 17. Rekanan gabungan BPK (Barisan Pemadam Kebakaran) langsung dengan sigap melakukan penyemprotan, tidak berapa lama mobil tersebut sudah dapat dipadamkan dan dikuasai.

Dan menuurut info rekanan yang berada di TKM mobil terbakar tersebut, pada saat itu mobil tersebut digunakan seorang perempuan (nama negatif diketahui ) melakukan belajar /kursus mengemudi dan didampingi seorang instruktur (supir) yang berpengalaman (tidak terlihat ditempat kejadian). Namun tanpa sebab yang jelas mobil langsung terbakar hingga membakar habis seluruh bagian mobil, kemungkinan dugaan kuat berasap dari konsleting bagian mesin (aki). Alhamdulillah dalam insiden tersebut tdak terdapat korban luka maupun jiwa. (adw/relawan-bpk-bjm)

Check Also

Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Pengobatan dan Sunatan Massal

BANJARMASIN – Peringati Hari Juang Kartika Tahun 2018, Kodim 1007/Banjarmasin Korem 101/Antasari gelar bhakti sosial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.