Sabtu , Juli 21 2018

Bharamania Serbu Stadion 17 Mei Banjarmasin

image
Suara Borneo.com, BANJARBARU – Konvoi truck -truck Kepolisian Resort Banjarbaru menyerbu stadion 17 Mei Banjarmasin yang penuh sesak di-isi Bharamania berkaos warna kuning dengan shal dilingkarkan dileher adalah anggota Polres Banjarbaru untuk mendukung Tim Kebanggaan Tribrata, Bhayangkara FC menantang Tim tuan rumah PS Barito Putera berjuluk Laskar Antasari.

Pertandingan pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada sabtu sore (28/04), bakal menjadi magnet tersendiri bagi anggota kepolisian. Hal itu di karenakan Tim Barito Putera bakal kedatangan tamu The Guardian julukan Bhayangkara FC, juara bertahan Liga 1 2017.

Kurang lebih 100 personil dari Polres Banjarbaru, yang tergabung dalam Bharamania Banjarbaru bakal datang ke Stadion 17 Mei Banjarmasin untuk mendukung tim kebanggaan Polri itu.

“Kita akan mendukung Bhayangkara United untuk meraih 3 poin di kandang Barito Putera,” ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Selain itu, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana juga menghimbau kepada Bharamania Banjarbaru, agar dalam mendukung Tim Bhayangkara FC selalu menjunjung tinggi sportivitas. (aha/humpol-bjb)

Check Also

Kota Seribu Sungai Persiapan Menuju Kota Ramah Anak Kategori Madya

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Langkah Pemko Banjarmasin untuk menjadikan kota berjuluk seribu sungai sebagai Kota Ramah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!