Jelang Ramadhan, Malam Terakhir Pengajian Guru Zuhdi Jamaah Membludak

image
Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Kepadatan terlihat para jammah berdatangan, malam terakhir pengajian Guru Zuhdi di karena menjelang bulan Ramadhan, dirumah beliau pada Jum’at malam dan Sabtu malam di Mesjid Jami Sei Jingah,  sementara diliburkan selama satu bulan penuh, Sabtu (28/04), di jalan Antasan Kecil Timur Banjarmasin.

Tidak seperti malam-malam pengajian sebelumnya, apalagi menjelang malam Nisfu Sya’ban jamaah berbagai daerah berdatangan, baik seputar kota Banjarmasin, Banjarbaru, dan Marabahan.

Para anggota dari BPK Rantas bertugas mengatur arus datang dan pulang di jalan yang merupakan tembusan menuju rumah guru Zuhdi maupun ke Mesjid Jami, selain itu mereka mengatur parkir kendaraan jamaah di halaman sekolah SDN Antasan Kecil Timur 1 Banjarmasin, malam terakhir menjelang bulan Ramadhan mereka kewalahan, kaget liat begitu banyaknya jammah yang datang.

Salah seorang jamaah, mengatakan, “Seperti lebaran ya, orang yang datang pulang sholat begitu banyaknya,” ucapnya.

Memang malam ini terakhir untuk pengajian, apalagi nanti malam Nisfu, mungkin lebih banyak lagi dari malam ini, kata petugas dari anggota BPK Rantas. (adw-bjm)

Check Also

Pembukaan Pameran Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-38 berlangsung di Banjarbaru

BANJARBARU – Meskipun, acara yang dihadiri puluhan duta besar dan perwakilan negara sahabat tersebut tak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.