Kompetisi Basket 3×3 Streetball Umur 14 Tahun, Kurangi Kenakalan Remaja

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – 12 tim basket kelompok umur 14 tahun, sejak hari ini Sabtu (28/04) mulai berlaga dalam kompetisi streetball 3 x 3. Kegiatan yang dihadiri Ketua Koni Kota Banjarmasin Jumadri Masrun itu, akan berlangsung selama 2 hari dengan memperebutkan tropy.


Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyatakan apresiasinya atas terlaksanakan pertandingan basket antar pelajar se Kota Banjarmasin itu. Ia berharap, olahraga basket untuk secara berkesinambungan dilakukan pembinaan. “Silakan maksimalkan dan manfaatkan lapangan basket ini. Dan pesan saya, dalam bertanding junjung tinggi semangat sportivitas,” ucapnya saat menyampaikan sambutannya dalam pembukaan pertandingan tersebut.


Hal senada juga diucapkan Ketua Koni Kota Banjarmasin Jumadil Masrun. Katanya, Koni Kota Banjarmasin sangat mengapresiasi pelaksanaan kompetisi streetball tersebut.
Dijelaskannya, pembinaan olahraga basket di kota ini sudah berjalan dengan baik. 
Karena itu, Koni Kota Banjarmasin menargetkan untuk kegiatan Porprov tahun 2021 nanti Bumi Kayuh Baimbai kembali menjadi juara umum.


Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Pak Jum ini juga berharap, ke depannya kompetisi sreetball ini bisa memperebutkan piala bergilir dari Walikota Banjarmasin. Harapan lain yang disampaikannya saat itu adalah, dengan dilaksanakan kegiatan tersebut dapat mengurangi tingkat kenakalan remaja di kota ini. (adw/humpro-bjm)

Check Also

Partai Golkar Banjarbaru, Focus Pada Alat Praga Kampanye

SUARABORNEO.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT), Kamis (20/9). H.Anang Sirajudin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.