May Day Kota Banjarmasin Aman, Tertib dan Damai

 Umum

image
Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Pemko Banjarmasin mengapresiasi peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) tingkat Kota Banjarmasin tahun 2018 yang berlangsung aman, tertib dan damai, Selasa (01/05).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Balai Kota Banjarmasin itu, selain dihadiri para pekerja swasta se Kota Banjarmasin, juga dihadiri langsung Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah beserta para staf ahli, asisten, serta para pejabat lingkup Pemko Banjarmasin.

Hermansyah menegaskan, pemerintah akan terus berusaha mengajak para pengusaha dan pekerja untuk duduk bersama, berdialog mencari solusi terbaik dalam menyelesaikan beberapa permasalahan di bidang ketenagakerjaan.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan melaksanakan peringatan hari buruh internasional dengan tertib dan aman, diharapkan ditahun-tahun yang akan datang, peringatan hari buruh itu dapat terus diisi dengan kegiatan positif, produktif, dan penuh kegembiraan.

“Peringatan tahun ini adalah sebuah kado buat para pekerja atau buruh, karena kita memperingatinya dengan damai, untuk tahun-tahun selanjutnya saya berharap pengusaha dan pekerja dapat memperingatinya dengan lebih baik, tenang, damai, dan harmonis,” pungkasnya.

Peringatan Hari Buruh Internasional tahun 2018 (May Day) ini mengangkat tema “Kita Jalin Harmonisasi Hubungan Industrial Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Pekerja”. (adw/humpro-bjm)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts