Launching Gernas Buku Peringatan Hardiknas Kabupaten HSS

image
Suaraborneo.com, KANDANGAN – Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional Pemkab Hulu Sungai Selatan, Plt Bupati HSS, H Ardiansyah, menjadi pembina upacara tersebut yang bertempat di lapangan Lambung Mangkurat Hulu Sungai Selatan, Rabu (02/05).

Di kesempatan itu pula Ardiansyah, menyerahkan penghargaan dalam lomba inovasi teknologi tingkat provinsi Kalimantan Selatan.

Ada pun pemenang lomba tersebut, lomba bercerita tingkat kabupaten, seleksi OSN/O2SN SMP, serta penyerahan bantuan perlangkapan sekolah kepada pelajar SMP se Kab-HSS dari keluarga kurang mampu, kegiatan ini juga dirangkai dengan launching Gerakan Nasional Orang Tua Gemar Membaca Buku (GERNAS BUKU) serta di tandai dengan pelepasan balon.

Dalam sambutannya Ardiansyah, mengatakan, “Selama 3 tahun terakhir ini, indeks pembangunan manusia di kabupaten HSS yang dulu hanya berada pada urutan ke 10, alhamdulillah untuk sekarang sudah naik pada tingkat ke 6,” tuturnya.

Dikesempatan ini pula turut hadir dalam kegiatan ini, ketua DPRD HSS, Kapolres HSS, Dandim, serta kepala SKPD lingkup Pemkab HSS dan para camat, juga insan pendidikan di kabupaten Hulu Sungai Selatan. (ari-hss)

176 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Cabuli Anak Dibawah Umur, Security di Tayan Hilir Diamankan Polisi

TAYAN HILIR, suaraborneo.com – Merasa tidak terima dengan adik kandungknya yang masih duduk dibangku kelas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.