‘Police Go To School’ Turut Memajukan Pendidikan Masyarakat Banjarbaru

image
Suaraborneo.com, BANJARBARU – Hardiknas tahun 2018 kali ini ada yang istemewa, yakni Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani, berikan penghargaan kepada Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya saat Upacara peringatan Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional) 2018 berlangsung di lapangan Dr Murjani Kota Banjarbaru, Rabu (02/05).

Penghargaan diberikan langsung oleh walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani, atas partisipasi Kepolisian yakni Polres Banjarbaru dalam hal pendidikan.

Adapun partisipasi yang di berikan oleh Polres Banjarbaru terhadap dunia pendidikan yakni melalui program Tebar Pesona (Tekan Bersama Permasalahan Sosial dan Narkoba) yang di dalam program tersebut terdapat program polisi mengajar (police go to school).

Dimana, dalam program Polisi Mengajar tersebut ditempatkan anggota polisi di sekolah-sekolah yang ada di Kota Banjarbaru, untuk memberikan pelajaran tentang bahaya narkoba dan cara pencegahannya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya yang menerima langsung penghargaan tersebut merasa bangga. “Saya serahkan penghargaan ini kepada anggota Polres Banjarbaru, yang dengan ikhlas mendedikasikan dirinya dalam program Polisi Mengajar, dengan tujuan untuk membantu meningkatkan mutu pendidikan di Kota Banjarbaru”, katanya. (aha/res-bjb)

240 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Cabuli Anak Dibawah Umur, Security di Tayan Hilir Diamankan Polisi

TAYAN HILIR, suaraborneo.com – Merasa tidak terima dengan adik kandungknya yang masih duduk dibangku kelas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.